Sukses

Sinopsis Film Horns Tayang di TV Kamis Hari Ini, Akting Daniel Radcliffe Jadi Iblis

Hari ini pada Kamis, 6 Oktober 2022, Bioskop Trans TV akan menayangkan film berjudul Horns.

Liputan6.com, Jakarta Hari ini pada Kamis, 6 Oktober 2022, Bioskop Trans TV akan menayangkan film berjudul Horns. Film ini akan ditayangkan pada pukul 23: 45 WIB, malam ini setelah film Bastille Day yang dibintangi Idris Elba dan Richard Madden.

Horns adalah film yang dirilis pada tahun 2013. Film bergenre fantasi-komedi-horor ini berdurasi sekitar 120 menit atau dua jam. Disutradarai oleh Alexandre Aja. Sebelumnya dia telah menyutradarai film Piranha 3D (2010) dan Crawl (2019).

Horns yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Joe Hill ini pertama kali melakukan premiere-nya di Festival Film Toronto. Di film ini, Daniel Radcliffe, atau yang mungkin lebih kalian kenal sebagai Harry Potter, berperan sebagai tokoh utama, Ignatius “Ig” Perrish.

Film ini menampilkan Daniel Radcliffe sebagai sosok iblis bertanduk. Bagi kalian yang tertarik ingin melihat aksi Daniel Radcliffe ini, berikut sinopsis film Horns.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Merrin

Berkisah mengenai seorang pria berumur 26 tahun bernama Ignatius “Ig” Perrish. Dia dituduh memerkosa sekaligus membunuh pacarnya, Merrin Williams. Banyak yang tidak mempercayai Ig saat dirinya mengaku tidak bersalah.

Pada suatu malam, Ig merasa kelelahan dengan semua masalah yang menghampirinya, seperti para pers dan tuduhan masyarakat. Ig pun pergi ke sebuah bar dan melepaskan kekesalan itu dengan mabuk-mabukan.

3 dari 4 halaman

Tanduk

Ig yang sedang mabuk secara tidak sadar pergi ke makam Merrin dan mengencingi makam tersebut. Setelah itu hal aneh mulai terjadi. Saat Ig bangun dan sadar, dia mendapatkan dirinya memiliki dua buah tanduk.

Dua tanduk itu tentu membuat syok Ig. Namun bukan hanya sebagai atribut, kedua tanduk itu memberikan Ig kemampuan untuk memaksa orang-orang memberitahunya rahasia dan keinginan tergelap mereka.

Dari kemampuan inilah Ig kemudian mencoba mencari pelaku pemerkosa dan pembunuh mendiang pacarnya. Dia ingin membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah.

4 dari 4 halaman

Setelah Harry Potter

Film Horns (2013) menampilkan sisi lain dari Daniele Radcliffe. Dilansir dari The Guardian, aktor berusia 33 tahun ini mengaku bahwa perannya di film Horns sangat berbeda dengan peran-peran sebelumnya.

Horns (2013) salah satu film pertama Daniel Radcliffe setelah berakhirnya seri Harry Potter, seri yang membuat namanya terkenal seantero dunia. Daniel Radcliffe berhasil menampilkan sosok Harry Potter yang dicintai para penggemar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.