Sukses

Akhirnya, Baim Wong dan Paula Verhoeven Minta Maaf Atas Konten Prank KDRT

Liputan6.com, Jakarta Setelah membuat heboh dunia maya dengan konten YouTube video prank KDRT-nya, akhirnya Baim Wong dan istri, Paula Verhoeven, meminta maaf. Permintaan maaf ini direkam dan diposting melalui Instagram Baim @baimwong.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabbarakatuh. Tadi sebenarnya video saya buat minta maaf. Ke Polsek yang kita sayangi, kita minta maaf. Kalau melibatkan mereka.” ucap ayah dari Kiano Tiger Wong itu membuka video klarifikasinya.

Baim dan sang istri membuat video ini setelah merasa bersalah. Mereka tidak mengira akan ada reaksi negatif dari netizen. Dia juga meminta maaf terhadap pihak polisi.

“Seharian, kemarin, saya juga berpikir apa yang udah kita lakuin dan kenapa kita push (lakukan), dan kenapa kita juga melakukan semua itu, yang tadinya kita tidak berpikir akan jadi seperti ini. Dan ternyata banyak sekali pihak yang dirugikan, salah satunya institusi pemerintahan kepolisian.”

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Bahas KDRT

Baim mengaku bisa bebas bertindak seperti di video YouTube itu karena sudah merasa kenal. “Kita berhubungan juga terkadang saya silaturahmi ke sana, dikiranya dengan silaturahmi seperti itu saya bisa melakukan hal seperti kemarin dan ternyata salah.”

Baim kemudian meminta maaf ke korban-korban KDRT yang tentunya pasti merasa diremehkan karena video prank itu. “Dan juga pada korban-korban KDRT, saya juga minta maaf. Saya tidak terpikir sama sekali ke arah sana.”

3 dari 4 halaman

Diingatkan

Baim berterima kasih untuk semua kritik yang dia terima. Dia berharap orang-orang akan selalu mengingatkannya apabila dia telah berbuat keterlaluan. “Sebagai manusia, salah diingatkan, salah diingatkan, salah diingatkan, tolong.

Dia tidak masalah dengan cara apapun selama itu dapat mengingatkannya. “Walaupun dengan cara yang berbeda-beda, tapi malah saya bilang terimakasih. Memang itu yang saya mau.“

4 dari 4 halaman

Sudah Diingatkan Istri

Di video ini, sang istri juga ikut meminta maaf. “Aku juga mau minta maaf. Kita sudah meresahkan banyak orang, dan kita juga bener-bener berniat minta maaf kurang sensitif akan hal-hal seperti ini (KDRT).” ucp Paula.

Baim mengaku bahwa istrinya sudah mengingatkan dirinya untuk tidak membuat konten yang macam-macam. “Dan sebenarnya Paula sudah mengingatkan saya, cuman saya masih melakukannya. Karena mungkin keegoisan laki-laki.“

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.