Sukses

Rizki 2R Support Lesti Kejora yang Sedang Alami Masalah Rumah Tangga, Sebut Allah Sedang Angkat Derajatnya

Liputan6.com, Jakarta Mantan kekasih Lesti Kejora, Rizki 2R ikut mengomentari prahara rumah tangga dengan Rizky Billar. Rizky bahkan memberikan selamat untuk Lesti karena dipilih oleh Allah untuk melewati ujian.

Menurut pasangan Ridho 2R ini, dirinya percaya Allah sedang mengangkat derajat Lesti Kejora lewat ujian yang sedang dialaminya.

"Pertama selamat karena dia yang dipilih sama Allah untuk hadapi masalah seperti ini. Berarti Allah sayang sama dia, enggak lupa sama Dede. Mengangkat derajat Dede juga pastinya walaupun menyakitkan," kata Rizki 2R seperti dikutip dari acara FYP Trans 7, Senin (3/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jalan Terbaik

Pria yang akrab disapa Iky ini beranggapan Lesti sedang menemukan jalan terbaik sambil berdoa semoga ujian rumah tangga Lesti dan Billar mendapatkan hasil yang terbaik.

"Kalau Iky pribadi berdoa sama Allah semoga mendapatkan titik yang terang untuk keduanya. Kalau memang bisa untuk dipertahankan ya pertahankan saja dulu," ucap Rizki.

Rizki juga meminta kepada para fans untuk penjelasan dari Lesti Kejora dan Rizky Billar.

"Kita lihat nanti ada jawaban memang benar-benar bukan dari mulut kita yang menjawab tapi dari penilaian orang pasti akan tahulah," imbuhnya.

 

3 dari 4 halaman

Kebahagiaan

Rizky juga percaya Lesti akan mendapatkan kebahagiaan setelah melewati ujian dari Allah.

"Kuat Insya Allah, pasti ada kebahagiaan setelah ini," kata Rizki.

 

4 dari 4 halaman

Dirawat

Kini Lesti Kejora sedang mendapatkan perawatan di rumah sakit. Kondisi terbaru Lesti dibongkar oleh kuasa hukumnya Sandy Arifin. 

Lesti Kejora langsung menjalani perawatan di Rumah Sakit setelah melaporkan suaminya, Rizky Billar ke polisi atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Lesti yang telah menjalani dua hari perawatan membuat laporan pada Rabu, 28 September 2022 lalu. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.