Sukses

Interaksi Manis Suga BTS dengan Naomi Osaka, Sang Petenis Kondang Spill Isi Hatinya

Liputan6.com, Tokyo - Suga BTS belakangan ini tengah getol menikmati hobinya nonton basket. Ia menghadiri pertandingan pra-musim NBA yang berlangsung di Jepang baru-baru ini. Dalam pertandingan antara Golden State Warriors dan Washington Wizards ini, ia bertemu dengan seorang penggemar.

Dilansir dari Soompi, sang penggemar bukanlah sosok kaleng-kaleng, melainkan Naomi Osaka, petenis wanita yang pernah menempati ranking 1 dunia.

Pertemuan dengan sang rapper BTS ini diabadikan Naomi Osaka di akun Twitter resmi miliknya, Jumat (30/9/2022) lalu. Ia membagikan foto saat sedang berbincang dengan Suga.

Petenis 24 tahun ini menulis, “lol so I told Suga that autumn leaves is a great song. (Ngakak, jadi aku bilang kepada Suga bahwa Autum Leaves itu lagu yang bagus banget).”

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Wanti-Wanti Diri Sendiri

Ternyata Naomi Osaka sudah lama mewanti-wanti diri sendiri untuk mengatakan soal lagu ini kepada Suga.

“I don’t know why but that was one thing I made up my mind to tell him if we ever bumped into each other (Aku enggak tahu mengapa, tapi ini adalah hal yang membuatku bertekad untuk mengatakan kepadanya bila suatu saat kami bertemu),” cuitnya.

“Autumn Leaves” sendiri adalah salah satu lagu B-side BTS favorit penggemar. Di lagu ini, Suga bertindak sebagai pencipta sekaligus produser.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Ketemu Stephen Curry

Naomi Osaka bukan satu-satunya bintang olahraga yang ditemui Suga di Jepang. Ia bertemu dan berinteraksi dengan bintang Golden State Warriors, Stehen Curry. Keduanya bahkan sempat barter album BTS dengan jersey sang pebasket.

Momen ini dibagikan kembali di akun Instagram Stephen Curry dan tim basket tersebut.

4 dari 4 halaman

Ajang Temu Bintang

"An honor meeting you SUGA!!" cuit Stephen Curry di akun Twitter-nya, sambil membagikan sejumlah jepretan momen ini.

Dalam kesempatan ini Suga juga bertemu dengan sejumlah bintang NBA seperti Klay Thompson, Draymond dan Andre Iguodala.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.