Sukses

Annisa Pohan Lulus Cum Laude, Suami Bangga

Sama-sama menyandang gelar pendidikan tinggi, itulah pasangan Annisa Pohan Larasati dan Agus Harimurti Yudhoyono.

Setelah sang suami meraih dua gelar master dari Nanyang Technological University, Singapura dan Universitas Harvard, Amerika Serikat, kini giliran Annisa Pohan menyandang gelar Magister Manajemen dari Universitas Indonesia.

Setelah bekerja keras selama 1,5 tahun menyelesaikan program studi Magister Manajemen Universitas Indonesia, istri Agus Harimurti Yudhoyono ini pun meraih gelar strata dua atau S2 dengan cum laude pada Sabtu (9/2/2013).

"Suami mendukung. Dia mendukung dalam bentuk pengertian dia bahwa istrinya sangat sibuk," ucap Annisa Pohan kepada tim Hot Shot di Balairung UI, Depok, Jawa Barat.

Annisa pun meraih indeks prestasi kumulatif (IPK) 3,98 dan menjadi salah satu mahasiswa terbaik. Menurut Annisa, semua itu tak lepas dari peran suaminya yang juga doyan belajar.

"Senang, bangga, dan bersyukur...Saya pikir itu buah kerja keras dan dedikasi untuk belajar dan mencari yang terbaik," ucap Agus Harimurti Yudhoyono, seorang perwira TNI Angkatan Darat yang juga putra tertua Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

"Saya sempat ragu apakah saya bisa kuliah di UI. Ternyata suami saya mendukung," timpal Annisa Pohan.

Annisa pun menepis segelintir opini miring yang menyebutkan dirinya mendapat perlakuan istimewa di UI.

"Tidak sama sekali itu. Saya pun merasa tersinggung kalau diperlakukan khusus," ujar Annisa, seraya menambahkan bahwa dirinya melalui semuanya sesuai prosedur yang berlaku.(ANS)

    Soulvibe 'Adu Gombal' di KLY Lounge

    Tutup Video