Sukses

Unggahan Ayah Lesti Kejora Jadi Sorotan Usai Anaknya Diduga Jadi Korban KDRT

Liputan6.com, Jakarta Lesti Kejora sedang dirawat di rumah sakit akibat mengalami cedera usai menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang diduga dilakukan oleh suaminya, Rizky Billar.

Di tengah maraknya pemberitaan mengenai kasus KDRT ini, unggahan ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana, tak luput dari sorotan publik.

Endang mengunggah foto dirinya bersama sang istri serta ketiga anaknya termasuk Lesti Kejora. Foto tersebut diambil di Tanah Suci.

Sayangnya, Endang Mulyana tak menyertakan kalimat apa pun dalam unggahannya selain membubuhkan dua emoji cium dan tiga emoji hati berwarna merah.

 

 

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Banjir Doa

Emoji tersebut mendeskripsikan bahwa Endang Mulyana sangat mencintai keluarga kecilnya. Sehari setelah diunggah, foto tersebut telah disukai lebih dari 360 ribu penyuka.

Unggahan tersebut juga panen belasan ribu komentar yang berisi dukungan, doa dan kalimat-kalimat positif lainnya untuk Endang Mulyana, juga tentunya Lesti Kejora.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Respons

"Ayah...smg Dede diberikan kesehatan kembali, dan segera bangkit lagi dg didampingi Ayah," kata salah satu warganet di kolom komentar.

"Masyallah yg kuat sabr dd cantik serta klurga ❤️❤️❤️kmi semua sayang dd ,peluk jauh," tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Laporan

Sebelumnya, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Jakarta Selatan karena mengalami KDRT. Lesti mendatangi kantor polisi bersama kuasa hukumnya.

Dalam keterangannya kepada polisi, Lesti mengaku mengalami KDRT setelah mendapati Rizky Billar berselingkuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.