Sukses

Sinopsis Brick Mansions Tayang Minggu Malam Ini di TV, Misi Penyamaran Paul Walker Membongkar Misteri Kematian Sang Ayah

Simak sinopsis Brick Mansions yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Minggu 2 Oktober 2022.

Liputan6.com, Jakarta Brick Mansions, salah satu film yang dibintangi Paul Walker, bakal mengisi slot program Bioskop Trans TV malam ini. Anda juga dapat menyaksikan program ini lewat fitur live streaming Trans TV yang hadir secara gratis di platform Vidio. Film ini akan tayang Minggu, 2 Oktober 2022, mulai pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis Brick Mansions. Peringatan, tulisan ini berisi spoiler atau bocoran sampai akhir cerita.

Brick Mansions diadaptasi dari film Perancis populer bertajuk District 13 (2004). Selain Paul Walker, film ini juga menampilkan David Belle, RZA, Goûchy Boy, Catalina Denis dan Carlo Rota. Naskah film digarap sineas kawakan Luc Besson, sedangkan Camille Delamarre bertindak sebagai sutradara.

Film yang rilis pada 2014 ini mengambil lini masa 2018. Digambarkan kota Detroit telah menjadi daerah rawan tindak kriminal hingga polisi angkat tangan. Akibatnya, pemerintah setempat membangun gedung tinggi disebut Brick Mansions, khusus para penjahat.

Lino, seorang mantan napi, diburu bandar narkoba Tremaine Alexander karena sudah mencuri heroin dalam jumlah besar, kemudian membuangnya ke bak mandi. Anak buah Tremaine menculik Lola, pacar Lino. Namun Lino berhasil membebaskan Lola, bahkan menangkap Tremaine dan menyerahkan pada polisi korup. Betapa terkejutnya Lino ketika polisi membebaskan Tremaine dan menangkap Lino. Rupanya Tremaine telah menyuap para polisi. Berada di tahanan, Lino menewaskan seorang polisi ketika ia berusaha kabur, namun gagal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penyamaran

Sementara itu, pemerintah kota Detroit mengaku diperas oleh Tremaine yang memiliki bom nuklir dan misil. Damien, seorang polisi yang ayahnya juga polisi namun tewas saat bertugas, ditugaskan menyamar jadi tahanan untuk membebaskan Lino. Damien dan Linoo awalnya tak akur, tapi perlahan memendam ego untuk melawan Tremaine.

3 dari 4 halaman

Jebakan

Setelah melalui berbagai rintangan, Lino dan Damien siap menjinakkan bom. Namun Damien menemukan fakta bahwa Tremaine tak berniat meledakkannya. Sebaliknya, aksi Damien dan Lino tanpa mereka sadari, malah mengaktifkan bom itu. Rupanya bom itu bukan meledakkan pusat kota, tapi Brick Mansions itu sendiri. Pemerintah ingin melakukan pembangunan di area Brick Mansions dan melenyapkan penghuninya.

4 dari 4 halaman

Rahasia

Tremaine juga mengungkap bahwa ayah Damien bukan dibunuh penjahat, tapi oleh petugas polisi korup. Bersama, Damien, Lino dan Tremaine melakukan perlawanan dan membuka kedok walikota, hingga akhirnya ditangkap. Damien dan Lino berteman, sementara Tremaine mencalonkan diri jadi walikota dengan misi membuat gerakan kesetaraan dan kebebasan berpendapat.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.