Sukses

Via Vallen Pernah Ingatkan Rizky Billar untuk Jangan Pernah Sekali pun Menyakiti Lesti Kejora

Liputan6.com, Jakarta Masalah Rizky Billar yang diduga melakukan perselingkuhan dan juga KDRT terhadap Lesti Kejora memang begitu menghebohkan. Pasalnya, selama ini di depan kamera Rizky Billar dan Lesti Kejora tampak begitu romantis dan harmonis.

Sejak isu tersebut menyeruak, mulai banyak video-video lawas berkenaan dengan Lesti Kejora maupun Rizky Billar. Salah satunya adalah momen ketika Via Vallen memberikan pesan kepada Rizky Billar untuk tidak menyakiti Lesti Kejora.

Hal itu terjadi saat Rizky Billar menjadi host dalam acara Via Vallen Intimate Concert yang disiarkan Indosiar pada awal tahun lalu. Kala itu mereka membahas tentang Via Vallen yang menguasai bela diri.

Via Vallen mengatakan bahwa perempuan harus bisa membela dan melindungi dirinya sendiri dari kejahatan yang kerap terjadi.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Suka Nyakitin

Terlebih lagi, banyak pria yang sering menyakiti perempuan. Namun, Rizky Billar langsung menampiknya dengan menyebut bahwa ia tidak demikian.

"Harusnya, tapi namanya cowok kan bandel. Suka nyakitin," kata Via Vallen dalam tayangan Vidio yang diunggah 22 Januari 2021.

"Ah saya enggak," bantah Rizky Billar.

 

3 dari 4 halaman

Mempertanyakan

Mendengar hal itu, Ramzi dan Gilang Dirga yang juga menjadi pemandu acara langsung mempertanyakan kebenarannya kepada Rizky Billar. Mereka seakan mengetahui sesuatu dari Rizky Billar.

"Yang bener Billar? Tadi di belakang cerita, naaah," goda Ramzi.

"Katanya waktu di lokasi syuting...," timpal Gilang Dirga seakan ingin mengungkap sesuatu, tapi  diurungkan karena Rizky Billar memohon untuk tidak melanjutkannya.

 

4 dari 4 halaman

Pesan Via Vallen

Setelah itu, baru kemudian Via Vallen berpesan kepada Rizky Billar agar jangan sekalipun menyakiti Lesti Kejora. Pasalnya, Lesti adalah sosok yang sangat baik.

"Eh Billar jangan gitu, Lesti baik loh, cantik loh, suaranya bagus loh," kata Via Vallen.

"Aku juga baik, yang baik pasti dapat yang baik," jawab Rizky Billar dengan yakin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.