Sukses

Ekspresi Via Vallen Viral Saat Kali Pertama Tahu Kabar Lesti Kejora Jadi Korban Dugaan KDRT Rizky Billar

Liputan6.com, Jakarta Berita mengenai rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora hingga saat ini masih jadi perbincangan. Banyak yang mempertanyakan kelanjutan rumah tangga mereka setelah kasus perselingkuhan dan KDRT yang diduga dilakukan Rizky Billar mencuat.

Kasus ini membuat banyak orang syok. Tak hanya masyarakat awam, kalangan artis pun ikut tak percaya dengan masalah ini. Salah satunya, Via Vallen.

Di medsos, viral ekspresi Via Vallen saat kali pertama mendengar berita Lesti menjadi korban KDRT. Akun TikTok bernama @aldhivallen mengunggah momen saat Via Vallen melakukan live di akun medsosnya beberapa waktu lalu.

Via Vallen kemudian membacakan komentar-komentar dari warganet yang sedang menonton siaran langsungnya.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Tak Percaya

Salah satunya mengabarkan Lesti Kejora menjadi korban KDRT. "Lesti KDRT. Masa sih?" kata pelantun "Sayang" dengan ekspresi yang seketika berubah kaget.

 

3 dari 4 halaman

Sempat Mengira Hoaks

Via Vallen pun tetap melanjutkan siaran langsung namun beberapa warganet tetap mengabarkan dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar. Via Vallen sempat mengira ini hoaks.

"Masa, sih? Kalian tuh jangan percaya berita hoaks," ia berkukuh.

 

4 dari 4 halaman

Pernah Berpesan

Jauh sebelum itu, tepatnya saat menggelar konser Via Vallen Intimate Concert, yang disiarkan Indosiar pada awal 2021, Via Vallen mengingatkan Rizky Billar untuk tidak menyakiti Lesti Kejora.

Hal itu terjadi ketika mereka sedang berbincang tentang pria yang suka menyakiti perempuan. "Eh Billar jangan gitu, Lesti baik lo, cantik lo, suaranya bagus lo," kata Via Vallen kala itu.

"Aku juga baik, yang baik pasti dapat yang baik," jawab Rizky Billar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.