Sukses

Lesti Kejora Sempat Bicara Tegas, Tak Akan Maafkan Rizky Billar Jika Selingkuh

Lesti Kejora sempat berkomitmen untuk tidak memaafkan perselingkuhan.

Liputan6.com, Jakarta Lesti Kejora melaporkan suaminya, Rizky Billar ke polisi karena dugaan kasus kekerasan dalam rumah tangga. 

Laporan Lesti Kejora ke pihak kepolisian karena ada dugaan dipicu oleh perselingkuhan yang dilakukan oleh Rizky Billar dan diketahui oleh istrinya ini.

Bahkan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan kepada awak media membenarkan adanya laporan dugaan KDRT yang dialami oleh artis Lesti Kejora pada hari Kamis (29/9/2022).

Setelah menemukan dugaan perselingkuhan sang suami, Lesti Kejora minta dipulangkan ke rumah orangtuanya, namun permintaan ini justru menjadi pemicu kemarahan Rizky Billar.

Endra Zulpan menyebutkan bahwa Rizky Billar berusaha mendorong, mencekik, dan membanting Lesti Kejora lantaran marah dan tersulut emosi atas tuduhan berselingkuh dari istrinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengingatkan

Kasus ini pun kembali mengingatkan netizen dengan video keduanya beberapa waktu yang lalu. Beberapa waktu yang lalu sebelum terungkapnya dugaan perselingkuhan Rizky Billar, Lesti Kejora sempat mengatakan apa yang akan dilakukannya ketika sang suami selingkuh.

Dalam tayangan YouTube Leslar Entertainment yang diunggah pada 15 September 2020, Lesti Kejora mengaku tidak akan memaafkan Rizky Billar.

"Enggak (memaafkan). Karena itu urusannya sudah lain, kan. Jadi kalau sudah selingkuh kan berarti dia sudah nggak bisa," kata Lesti Kejora.

3 dari 4 halaman

Tak Memaafkan

Menurutnya, jika ada perselingkuhan dalam rumah tangga mereka, artinya ada masalah dari kedua belah pihak, sehingga Lesti mengaku tak akan pernah memaafkan perselingkuhan dalam rumah tangganya

"Kalau aku sih berkomitmen untuk tidak, ya. Enggak akan pernah mau kasih kesempatan," kata Lesti Kejora menandaskan.

 

 

4 dari 4 halaman

Konfirmasi

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Keduanya pun masih jadi buruan wartawan untuk mengonfirmasi mengenai kasusnya ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.