Sukses

Chandra Liow Diduga Lakukan Tindak Kekerasan, Mantan Kekasih Isyaratkan Pernah Jadi Korban

Liputan6.com, Jakarta Chandra Liow sedang diterpa isu tak sedap. Aktor yang juga dikenal sebagai content creator itu diduga mendapat tudingan keras dari mantan kekasihnya, Indira Ayu Maharani yang juga seorang content creator. Di media sosialnya, Indira mengaku pernah jadi korban kekerasan dari seorang 'Mantan YouTuber'.

Menurut Indira Ayu Maharani, seseorang yang diduga adalah aktor film Hit & Run itu, sempat nyaris membuatnya celaka saat sedang berkendara. Bahkan, 'Mantan YouTuber' yang dimaksudnya itu pernah mengancamnya dengan kalimat yang menggunakan kata 'mati'.

Dalam cuitannya di Twitter, Indira bercerita tentang tindakan kasar atau kekerasan yang pernah dialami sepanjang hidupnya. Mulai dari sikap ayahnya, sikap seorang mantan dari negara lain, hingga mantan kekasih yang disebutnya sebagai seorang YouTuber.

"Pengalaman abusiveku selama ini: ayahku sendiri kasih golok ke aku dan nampar, mukul, nendang, dari kecil. Mantan waktu di Melbourne. Bawa pisau ke aku dan nampar," tulis Indira mengungkapkan melalui akun Twitter @inayma, belum lama ini.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Nyaris Menabrakkan Mobil

Saat bercerita mengenai 'Mantan YouTuber', Indira mengatakan bahwa tindakan kasar menjurus kepada kekerasan didapatkannya saat ia sedang menumpang mobil yang dikendarai oleh mantan kekasih yang dimaksud.

"Mantan Youtuber kemarin mau nabrakin aku pakai mobilnya di Antasari 110 km (kecepatan mobil saat melaju) bilang 'kalo kamu masih mau bareng ya sudah kita m*ti bareng'," ungkap wanita punya sapaan akrab Inay ini.

 

3 dari 4 halaman

Memberikan Bukti

Indira Ayu juga secara mengunggah potret hasil jepretannya berupa penampakan mobil yang dikendarai mantan kekasihnya sewaktu kejadian tersebut. Tampak plat mobil sudah tak ada lagi.

"Bukti? Ini sudah jelas. Coba itung-itungan fisika saja, seberapa cepatnya di jalan sampai plat mobil belakangnya copot," ujar Inay mengungkapkan.

 

4 dari 4 halaman

Kepala Terbentur

Inay yang diketahui berpacaran dengan Chandra pada 2021 lalu, mengaku bahwa selama kejadian dengan 'Mantan YouTuber' tersebut, ia sempat cedera dan menangis lantaran kepalanya beberapa kali terbentur objek keras di bagian dalam mobil.

"Aku sempat mencari pertolongan karena aku sudah dibawa kebut parah sampai nangis kejer banget. Saking kencengnya, kepalaku nabrak dedag jedug euy," terangnya.

Hingga unggahan ini muncul, belum ada konfirmasi ataupun tanggapan dari Chandra Liow perihal kejadian tersebut serta apakah benar dirinya yang dimaksud oleh Indira.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.