Sukses

Sinopsis Hotel Transylvania 2 Tayang Sore Ini di TV, Kisah Kocak Raja Drakula yang Cemas Kala Tahu Sang Cucu Tak Punya Taring

Berikut sinopsis Hotel Transylvania tayang di Big Movies GTV sore ini, Jumat, 30 September 2022 pukul 17.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Film Hotel Transylvania 2 dijadwalkan mengisi slot Big Movies Family hari ini, Jumat, 30 September 2022. Film ini tayang pada pukul 17.00 WIB. Berikut sinopsis Hotel Transylvania 2 yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.

Hotel Transylvania 2 dirilis pada 2015. Sejatinya, film ini menampilkan pengisi suara bintang Hollywood terkenal seperti Adam Sandler, Selena Gomez, Andy Samberg, Kevin James, dan David Spade. Namun, versi yang tayang di TV nasional sudah disulih-suara ke bahasa Indonesia.

Film ini sekuel dari Hotel Transylvania (2012). Seperti pendahulunya, Hotel Transylvania 2 juga meraih sukses secara finansial. Dengan perkiraan bujet 80 juta dolar Amerika Serikat, film ini mengumpulkan box office 478 juta dolar.

Hotel Transylvania 2 mengambil masa beberapa tahun setelah film pertama. Mavis dan Johnny dikisahkan sudah menikah setelah mendapat restu ayah Mavis, Drac si Raja Drakula. Setahun setelah menikah, Mavis hamil. Ia melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Dennis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Khawatir

Cerita lompat ke lima tahun kemudian. Drac khawatir Dennis tidak mewarisi keturunan vampir. Pasalnya, Dennis tidak kunjung tubuh gigi taring. Mavis memutuskan memindahkan Dennis ke rumah Johnny di California, agar putranya tumbuh di lingkungan yang normal.

Drac tak rela jauh dari cucunya. Drac menyuruh Johnny mengajak Mavis untuk berlibur saja ke rumah orangtua Johnny, sementara ia mengasuh sang cucu.

 

3 dari 4 halaman

Usaha

Drac memanggil rekan-rekannya untuk membantu mengubah sang cucu jadi drakula. Drac bahkan menjatuhkan Dennis dari ketinggian dengan harapan Dennis mengeluarkan sayap layaknya drakula. Tapi usaha ini gagal, Drac harus buru-buru menyelamatkan Dennis sebelum jatuh ke darat.

Di sisi lain, Mavis tidak nyaman mengetahui ibu mertua mendekorasi kamar tidurnya dengan hiasan Halloween. Kemudian, Johnny dan Mavis melihat video viral aksi Drac menjatuhkan Dennis dari ketinggian.

4 dari 4 halaman

Marah

Mavis marah besar melihat ulah ayahnya. Mavis dan Johnny pulang ke hotel. Mavis memberi tahu Drac bahwa ia akan pergi dari hotel untuk selamanya setelah ulang tahun Dennis.

Singkat cerita, setelah melalui berbagai peristiwa, Dennis mulai tumbuh taring. Hubungan Mavis dan Drac membaik hingga Mavis memutuskan buat tetap tinggal di Hotel Transylvania.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.