Sukses

5 Momen Joy Tobing Reuni dengan Alumni Indonesian Idol Musim Pertama, Tetap Kompak dan Energik Saat Joget Tiktok Bersama

Joy Tobing bertemu dengan rekan-rekannya yang merupakan jebolan Indonesian Idol musim pertama.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Joy Tobing mulai dikenal publik Tanah Air usai menjadi juara Indonesian Idol season pertama. Ajang yang digelar pada 2004 itu cukup membetot perhatian dan membuat beberapa kontestannya naik daun. Setelah 18 tahun berlalu, rupanya tali silaturahmi mantan peserta Indonesian Idol pertama masih terjalin baik.

Hal ini terungkap dalam sebuah acara yang digelar pada Rabu (28/9/2022). Ada empat jebolan Idol pertama yang hadir dalam momen itu. Selain Joy, terlihat sosok Delon Thamrin, Helena Idol atau Helena Andrian dan Lucky Octavian.

Sebagaimana diketahui, Delon kala itu keluar sebagai runner up berdasarkan hasil vote SMS. Namun karena ada perselisihan antara Joy dengan pihak manajemen dan stasiun TV, Delon kemudian didapuk sebagai juara Indonesian Idol musim satu. Sementara Helena dan Lucky, masing-masing terhenti langkahnya saat berada di babak 4 dan 6 besar.

Generasi pertama Indonesian Idol terlihat tetap kompak. Canda tawa terlihat mewarnai kebersamaan pertemuan mereka. Tak sekadar ngobrol dan menjadi narasumber, empat penyanyi bertalenta ini juga melakukan joget TikTok bersama. Berikut 5 potretnya yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (29/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Kompak

Ekspresi bahagia terpancar ketika Joy, Delon, Lucky dan Helena bertemu lagi. Helena tampak memamerkan momen ini di Instagram Stories miliknya. Terlihat keempatnya memasang senyum ceria.

3 dari 6 halaman

3M

Lebih dari 18 tahun mengenal, hubungan keempat penyanyi ini terjalin dengan akrab. Hal ini tersirat dari caption yang ditulis oleh Lucky untuk foto bersama. “Kami yang selalu saling mensuport, memotivasi dan menginspirasi. Ingat itu 3M,” tulis Lucky.

4 dari 6 halaman

Sang Juara

Meski gelar juara lantas diberikan pada Delon, istri Cahyo Permono tetap akrab dengan pria yang kini mewarnai rambutnya jadi blonde. Tampak Joy dan Delon saling merangkul ketika berjumpa.

5 dari 6 halaman

Serius

Momen ketika empat jebolan Idol generasi pertama menjadi narasumber dalam sebuah acara. Keempatnya terlihat begitu fokus dan serius ketika sesi konferensi pers berlangsung.

6 dari 6 halaman

Seru

Namun di luar konferensi pers, empat artis ini seru-seruan. Keempatnya melakukan joget TikTok. Hal ini terlihat dari unggahan Helena. Meski rata-rata sudah usia kepala empat, Joy dkk tetap energik ketika joget bareng.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.