Sukses

Catherine Wilson Segera Dinikahi Politisi yang Juga Anggota DPRD Kabupaten Sidrap

Catherine Wilson dikabarkan akan menikah dengan Idham Mase, politisi asal Sulawesi Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Catherine Wilson yang kabarnya sudah lama tak terdengar, kini membawa kabar bahagia. Beredar di media sosial, aktris 41 tahun ini akan menikah dengan Idham Mase, politisi asal Sulawesi Selatan yang juga diketahui merupakan anggota DPRD Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap) Sulawesi Selatan.

Keduanya pun sudah menetapkan waktu pernikahan, yaitu pada tanggal 1 Oktober 2022 mendatang. Kabar ini salah satunya datang dari akun Instagram @lambe_turah melalui gambar yang diunggah pada hari ini, Rabu (28/9/2022).

Akun tersebut mengunggah potret dari lembaran yang disebut sebagai undangan pernikahan Catherine Wilson dan Idham Mase.

"Save The Date. The Wedding of Idham and Catherine. Sabtu, 1 Oktober 2022," begitu tulisan dalam halaman pertama undangan tersebut.

Tak sampai di situ, terdapat juga halaman kedua yang memiliki kalimat lebih panjang. Terdapat nama lengkap Catherine Wilson dan Idham Mase beserta nama kedua orangtua masing-masing. Pada halaman pertama dan kedua, terdapat foto tampilan mereka dengan tema busana berbeda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kabar Bahagia

"Dengan segala kerendahan hati dan dengan ucapan syukur atas karunia Tuhan, kami hendak menyampaikan kabar bahagia pernikahan kami: Idham Mase putra dari Bapak Alm. Lamase dan Ibu Ilala. Catherina Wilson putri dari Bapak Alm. Peter Wilson dan Ibu Rosita Thalib Abdullah," begitu tulis pada undangan itu.

Pada halaman pertama, Catherine Wilson dan Idham Mase mengenakan baju adat, sementara di halaman kedua, mereka sama-sama memakai busana modern dengan warna hitam putih.

 

3 dari 4 halaman

Isyarat Menikah

Catherine Wilson sebelumnya sempat menyampaikan isyarat dirinya akan menjalani sesuatu yang sifatnya sangat penting. Ia mengunggah pose sedang berkebaya sambil dihiasi mahkota sambil meminta doa agar rencananya berjalan lancar.

"Bismillah for everything (Bismillah untuk semuanya)," tulis Catherine Wilson bersama emotikon hati merah di Instagram @cathrinewilson, Jumat (16/9/2022).

 

4 dari 4 halaman

Ucapan Selamat

Menariknya, setelah undangan tersebut disebarkan melalui media sosial, unggahan foto terbaru di akun Instagram Catherine Wilson pada 16 September langsung dihujani ucapan selamat.

"@cathrinewilson Masya Allah cantik sekali..Semoga dilancarkan dan semoga SAMAWA...Aamiin YRA.. Masya Allah menikah dengan pengusaha suksesnya sul sel 👏👏," tulis @_ra***.

"Masya Allah jadi istri orang makassar, dimudahkan segala y @cathrinewilson," kata @and***.

"Lancar sampai hari H nya kak," kata @iph***.

"Congrats beb @cathrinewilson lancar segala urusan ❤️❤️," tulis @vit***.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.