Sukses

Ariel Tatum Punya Misi Baru Setelah Jadi Perwakilan Indonesia di Paris Fashion Week 2023

Ariel Tatum merasa terhormat bisa menjadi perwakilan Indonesia di Paris Fashion Week 2023.

Liputan6.com, Jakarta Ariel Tatum baru saja mengumumkan kabar yang bikin bangga para pecinta fashion di Tanah Air. Aktris 25 tahun yang baru-baru ini tampil dalam film Sayap-Sayap Patah bersama Nicholas Saputra itu ditunjuk sebagai perwakilan Indonesia di ajang Paris Fashion Week 2023.

Menariknya, pemilik nama asli Ariel Dewinta Ayu Sekarini ini akan menjadi figur pertama yang menjadi perwakilan dari Indonesia pada ajang Paris Fashion Week 2023. Menariknya, Ariel Tatum membeberkan beberapa misi baru yang akan dilaksanakannya selama acara.

Tentunya, Ariel Tatum merasa terhormat bisa menjadi perwakilan Indonesia di Paris Fashion Week 2023 yang bisa disebut sebagai ajang fashion bergengsi di seantero Bumi. Diketahui, ditunjuknya sang aktris mendapat dukungan dari salah satu produk kosmetik ternama.

"Sungguh sebuah kehormatan bagi aku, bisa menjadi perwakilan pertama dari para perempuan Indonesia untuk berjalan di LE DEFILE L’Oreal Paris di Paris Fashion Week SS2023. Semoga ini menjadi awal perjuanganku untuk menjunjung tinggi pemberdayaan dan juga kesetaraan untuk semua," tulis Ariel Tatum sebagai keterangan video di Instagramnya, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Curahan Hati

Dalam video pengumumannya, Ariel Tatum berbicara banyak tentang curahan hatinya sebagai seorang artis hingga membuatnya merasakan suka duka yang muncul di dalam hatinya.

"Orang-orang enggak tahu apa yang harus aku lalui sampai di titik ini dalam hidup. Diragukan, dibangding-bandingkan, dipandang sebelah mata, diremehkan. Dan rasanya bohong kalau itu semua enggak berdampak ke aku, ke pola pikir, dan cara pandang terhadap diri," ungkap Ariel Tatum dalam video yang diunggah pada Selasa (27/9/2022).

"Tapi kemudian aku duduk dan berdialog dengan diri sendiri, 'Aku mau menjadi pribadi seperti apa, sih?' Ternyata jawabannya adalah, 'Aku mau menjadi manusia yang tak cuma bisa bertahan dalam hidup, tapi juga berkembang. Aku mau menjadi manusia yang bukan lunak, bukan mengeras, namun mewangi ketika dihadapkan tantangan dalam hidup, seperti bubuk kopi yang disiram air panas,"' lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Menjadi Diri Sendiri

Ariel Tatum juga membeberkan bahwa semua hal yang dialaminya itu membuatnya introspeksi diri. Sehingga, Ariel Tatum jadi mengetahui langkah apa yang harus dibuatnya agar bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya.

"Jadi belajar untuk mencintai diri sendiri adalah langkah terbaik yang pernah kubuat dalam hidup. Aku jadi bisa mengetahui apa nilai diriku, Aku kemudian menyadari aku berhak untuk menjadi versi terbaik dari diriku," ucap Ariel Tatum.

"Aku jadi menyadari bahwa aku dan juga kalian semua begitu berharga," sambungnya disusul oleh ungkapan dirinya merasa terhormat bisa menjad perwakilan Indonesia di Paris Fashion Week 2023.

4 dari 4 halaman

Dukungan Netizen dan Kerabat

Dukungan terhadap Ariel Tatum pun bertebaran di komentar atas video tersebut.

"❤️👏👏 super proud," kata Happy Salma.

"Kerennn noni👏 proud of you idola aku yang manis bgt😍," kata @orincarolina_.

"Bubuk kopi itu aku suka 😍👏#arieltatum luv you... Supporting you yey," tulis @stv_herry.

"Congratulation ariel as the first representative from indonesia!! You’re such an inspiring person❤️ Wish you all the best luck in paris," tulis @klayyrine.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.