Sukses

Nama Weezer Muncul dalam Poster Soundrenaline 2022 yang Beredar di Medsos, Netizen Heboh: Fix Nabung

Selain Weezer, Soundrenaline 2022 kabarnya juga mengundang Neck Deep, Empire of the Sun, Muramasa, Clean Bandit, The Ataris, Secondhand Serenade, FKJ, Mono hingga Sheila Majid.

Liputan6.com, Jakarta Soundrenaline 2022 akhirnya akan dihelat pada November tahun ini, seperti disampaikan pihak penyelenggara pada pertengahan tahun ini. Namun begitu, kabar mengenai lineup alias daftar artis yang akan tampil belum diumumkan sampai muncullah nama Weezer di media sosial.

Mengintip Twitter, terlihat beberapa unggahan berupa poster berlogo Soundrenaline 2022 sambil di bawahnya ditorehkan daftar artis mancanegara yang akan beraksi di atas panggung. Selain Weezer, terlihat juga Neck Deep, Empire of the Sun, Muramasa, Clean Bandit, The Ataris, Secondhand Serenade, FKJ, Mono, hingga Sheila Majid.

Selain itu, poster yang beredar juga turut menyebutkan bahwa Soundrenaline 2022 akan dijadwalkan pada tanggal 26 dan 27 November 2022 di Ecopark Ancol, Jakarta. Memang belum ada pengumuman resmi dari pihak penyelenggara, namun netizen yakin lantaran unggahan Adit Insomnia.

Dalam unggahan di Twitter, pemilik nama Aditya Fadilla itu memamerkan sebuah rekaman berisi penonton yang sedang menyaksikan aksi Weezer di sebuah konser. "Latian dulu sebelum weezer manggung di sini," tulis Adit Insomnia bersama video tersebut, Selasa (27/9/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Antusiasme Warganet

Sejumlah warganet di Twitter yang melihat poster bertuliskan nama Weezer tersebut langsung mengunggahnya kemudian mengungkapkan antusiasmenya untuk menonton band asal Los Angeles, California, Amerika Serikat itu.

"Lah ada weezer ama neck deep, mau nonton langsung tapi gak mungkin, gini amat jadi warga luar pulau jawa," tulis @upd***.

"Hah yang betul ada weezer 😭," kata @rep***.

"Soundrenaline diam2 bae, sekali muncul ngundang Weezer," ceplos @pai***.

"Fix jual tiket synchronize buat beli tiket ini ! Demi apapun weezer cokk 😭😭," celetuk @lif***.

"Fix nabung lagi,kapan lagi weezer,neck deep dengan gold step nya!" ujar @Hen***.

 

3 dari 4 halaman

Pengumuman Soundrenaline

Sebelumnya, pihak Soundrenaline melalui akun Instagram @soundrenaline.co.id pada 17 September 2022 mengumumkan bahwa mereka sedang mempersiapkan konser tahun ini untuk digelar di Jakarta pada November 2022 setelah sempat vakum pada 2020 karena pandemi dan digelar secara virtual pada tahun lalu.

Selain mengumumkan kembalinya Soundrenaline secara offline, pihak penyelenggara juga membeberkan alasan konser tahun ini digelar di Jakarta, bukannya di Bali seperti tahun-tahun sebelumnya karena adanya Forum Internasional G20 di Pulau Dewata.

"We're Back! Stay tuned for some exciting lineups that you don't wanna miss. #soundrenaline2022 #liveandlouder. GWK sedang dipersiapkan untuk G20. Tahun ini di Jakarta dulu ya😁," tulis penyelenggara.

 

4 dari 4 halaman

Weezer di Indonesia 2013

Weezer sebelumnya sempat berkunjung ke Indonesia melalui konser yang digelar di Lapanngan D Senayan, Jakarta, pada 8 Januari 2013 silam. Kala itu, sang vokalis Rivers Cuomo sempat menarik perhatian dengan bermain bola di atas panggung.

Kala itu, Weezer membawakan 1 album Pinkerton dan Blue Albums. Mulai dari "El Scorcho", "My Name Is Jonas", "The World Has Turned and Left Me Here", "Buddy Holly", "Surf Wax America", hingga "Say It Ain't So".

Di sel-sela konser, Rievers menarik hati penggemarnya dengan membawakan lagu milik AKB48 yang membuat penonton langsung bersorak kegirangan. Mereka tertawa sebagai tanda sudah terhibur. Atraksi ini kemudian dilanjutkan dengan lagu "Island In The Sun".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini