Sukses

Cita Citata Sindir Gosip Pernikahan: Menikah Itu Bukan Jadwal, Tapi Ibadah

Liputan6.com, Jakarta Kabar pernikahan Cita Citata dengan Didi Mahardika sempat heboh. Namun, Cita Citata membantah adanya rencana pernikahan di sebuah Kantor Urusan Agama (KUA).

Cita Citata pun masih tetap berhubungan mesra dengan Didi Mahardika. Cita juga mulai terbuka tentang hubungannya dengan cucu Presiden RI pertama Soekarno ini.

Pelantun tembang Goyang Dumang ini juga bicara soal pernikahan. Menurutnya, mencari pasangan untuk menikah seharusnya selevel. Artinya bukan segi harta tapi iman sampai kesabaran.

"Mencari pasangan hidup itu memang baiknya hampir selevel sama kita. Level imannya sama. Level pemikirannya sama. Level pergaulannya sama. Level wawasannya sama. Level kesabarannya sama," tulis Cita Citata di Instagram seperti dilihat, Selasa (27/9/2022).

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Pernikahan

Bagi Cita, menikah bukan seberapa cepat atau tentang jadwal, tapi lebih bentuk ibadah satu sama main. Berbesar hati dan mau menerima pasangan satu sama lain dengan segala kelebihan dan kekurangannya.

"Jadi menikah itu bukan untuk jadwal atau hidden agenda tapi menikah itu ibadah.. yang di dalam nya banyak kata maaf dan memaafkan.. Insya Allah bisa langgeng dan tercipta hidup yang harmonis tanpa ada perpisahan," tuturnya.

 

3 dari 4 halaman

Rencana Pernikahan

Sebelumnya Cita Citata dan Didi Mahardika akan menikah tapi pernikahan mereka ditunda. Pernikahan Cita Citata dan Didi Mahardika yang seharusnya digelar Kamis, 15 September 2022 terpaksa ditunda. 

 

4 dari 4 halaman

Ditunda

Kepala KUA Cilandak, Jakarta Selatan, Bunyamin mengatakan keputusan penundaan baru diterimanya beberapa jam sebelum akad pernikahan berlangsung.

"Bahwa pernikahan Didi Mahardika dan Cita Rahayu ditunda," kata Bunyamin di kantornya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.