Sukses

Cita-Citata dan Didi Mahardika Segera Beritahu Tanggal Pernikahan Usai Batalkan Akad Nikah Hari Ini

Liputan6.com, Jakarta Pelaksanaan akad nikah penyanyi dangdut Cita Citata dan Didi Mahardika batal digelar hari ini. Hal itu disampaikan secara langsung oleh Kepala KUA Kecamatan Cilandak, Bunyamin.

Disampaikan juga bahwa pernikahan yang khusus hanya dihadiri untuk keluarga ini, tidak akan bersifat sangat tertutup dan seolah mendadak. Kedua sejoli ini akan membagikan momen berbahagianya ini nanti.

Bila tanggal pernikahan sudah jelas, Cita Citata dan Didi Mahardika akan memberitahu publik. “Nanti, Insyaallah, teman-teman (pewarta) kalau seandainya nanti (sudah) ada (tanggal) pelaksanaannya," kata Bunyamin saat ditemui di kantornya, Kamis, 15 September 2022.

“Tadi disampaikan juga bahwa Pak Mahardika dan Mbak Cita Citata akan mengundang teman-teman. Insyaallah,” lanjut Bunyamin saat ditanya kejelasan tanggal pelaksanaan akad nikah pelantun lagu "Sakitnya Tuh Disini"

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Ditunda Karena Sibuk

Bunyamin menjelaskan, pelaksanaan akad pernikahan Cita Citata dan Didi Mahardika dipastikan ditunda. “Pernikahan Mahardika dan Cita Rahayu (nama asli Cita Citata-red) ditunda,” kata dia.

Hal ini disampaikan setelah adanya konfirmasi dari perwakilan keluarga Cita Citata dan Didi Mahardika. Mengenai alasan penundaan ini, Bunyamin memberitahu bahwa Cita Citata saat ini sedang sangat sibuk.

“Mba Cita Rahayu tidak bisa datang dari Bandung. Ada urusan yang tidak bisa ditinggalkan," dia menegaskan.

3 dari 4 halaman

Digelar di Rumah Keluarga Laki-Laki

Rencananya, pelaksanaan akad pernikahan akan dilaksanakan di rumah keluarga laki-laki. “Sesuai pendaftaran, itu (pernikahan akan dilaksanakan) di rumahnya Mahardika. Di Cilandak Barat," Bunyamin menguraikan.

Mengenai apa tempat pelaksanaan akan diganti nantinya, Bunyamin mengatakan, “Lokasi, kalau dari kami, dari KUA, itu tidak bisa diubah. Karena ‘kan, pada intinya ‘kan buku nikah udah selesai, pendaftaran udah. Jadi nanti tinggal pelaksanaannya saja.”

4 dari 4 halaman

Cita Citata dan Didi Mahardika

Hubungan penyanyi dangdut berusia 28 tahun ini dengan kekasihnya telah diketahui publik setelah dia menyebarkan fotonya memeluk sang kekasih. Di foto itu Cita Citata memeluk mesra Didi dari belakang.

Setelah itu, Cita Citata mulai sering terlihat memakai jilbab. Dia sangat serius menjalani hubungannya dengan mantan kekasih mendiang Vanessa Angel ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.