Sukses

Rizky Febian Beri Klarifikasi Soal Ziva Magnolya Nyanyi Duet Sendiri Tanpa Dirinya

Liputan6.com, Jakarta Nama Ziva Magnolya dan Rizky Febian saat ini tengah menjadi perbincangan. Awal mulanya adalah saat mereka manggung dalam acara yang sama di salah satu konser di Medan. 

Dalam aksi panggungnya, Ziva Magnolya membawakan salah satu lagunya yaitu "Terlukis Indah". Lagu tersebut adalah lagu duet yang seharusnya ia nyanyikan bersama dengan Rizky Febian

Namun dalam acara tersebut, Ziva Magnolya menyanyikan lagu itu seorang diri tanpa ditemani Rizky Febian. Dari situ, banyak spekulasi yang beredar dan bahkan menyebabkan putra sulung Sule itu mendapat banyak sindiran dari warganet. 

Kekasih Mahalini ini disebut menolak untuk berduet dengan Ziva Magnolya. 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Sendiri

Banyak dari warganet yang akhirnya menanyakan langsung hal ini kepada Rizky Febian melalui kolom komentar di salah satu unggahan TikTok Iky, sapaan Rizky Febian. 

"Masa Ziva nyanyi sendiri," tanya seorang warganet. 

3 dari 4 halaman

Masalah Teknis

Terkait hal tersebut, Rizky Febian membalas pertanyaan tersebut dan membeberkan alasannya mengapa hal itu terjadi. Rupanya, saat itu ada masalah teknis yang menyebabkan lagu tersebut tak bisa dinyanyikan berduet. 

"Kemaren kondisinya materi lagu ada problem di teknis yg ga bisa di bawakan sedangkan kondisinya harusnya di panggung iky," tulis Rizky Febian. 

4 dari 4 halaman

Memaklumi

Rizky Febian menambahkan bahwa kondisi tersebut pun sudah diketahui pihak penyelenggara dan tidak mempersalahkannya. 

"tapi karna kondisi Yg akhirnya tidak di bawakan ,dan dari pihak acara sudah tau dan memaklumi," tambahnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.