Sukses

Hellbound Season 2 Resmi Diumumkan di Acara Tudum, Seisi Neraka Lepas

Liputan6.com, Jakarta Ada kabar gembira untuk penggemar yang selama ini penasaran dengan ending menggantung drama Korea Hellbound. Netflix akhirnya mengumumkan musim kedua drakor yang ditayangkan di platform berlogo huruf “N” merah tersebut.

Dari pernyataan tertulis yang diterima Liputan6.com, kabar ini disampaikan dalam event Tudum, acara global untuk penggemar Netflix yang digelar pada Sabtu (24/9/2022). Dalam event ini ditayangkan kembali adegan akhir Hellbound Season 1. Yakni saat Park Jung Ja, salah satu korban awal yang dikirim ke neraka, bangkit kembali secara mengejutkan.

Dalam musim keduanya nanti, serial tersebut dinyatakan bakal mengeksplorasi topik kematian, dosa, dan keadilan secara lebih mendalam.

Diumumkan pula judul untuk musim kedua serial ini, Hellbound Season 2: All Hell Breaks Loose. Bila dialihbahasakan, artinya sungguh menyeramkan: seisi neraka berhasil lepas dari kekangnya.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Sutradara Kembali

Dalam musim kedua nanti, belum diketahui apakah karakter yang dimainkan Yoo Ah In akan kembali. Seperti diketahui, dalam musim sebelumnya ia memerankan karakter antagonis Jung Jinsu, sang pemimpin sekte The New Truth.

Yang jelas, dalam musim kali ini sutradara Yeon Sang Ho (sutradara Train to Busan dan Peninsula) akan kembali di musim kedua dengan naskah yang ditulis bersama Choi Gyu Seok (pembuat webtoon Songgot).

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Hellbound Season 1

Hellbound musim pertama sendiri berkisah tentang kekacauan di Seoul, saat sejumlah makhluk misterius muncul, mengutuk dan menyeret orang-orang yang mereka pilih ke neraka.

Di tengah-tengah suasana chaos, sebuah sekte baru bernama The New Truth dengan pemimpinnya Jung Jinsu (Yoo Ah In) meraih simpati dan dukungan publik. Namun sejumlah kalangan seperti pengacara Min Hye Jin (Kim Hyun Joo), maju untuk menyingkap kebenaran di balik The New Truth.

4 dari 4 halaman

Tayangan Lain di Tudum

Sementara itu, selain Hellbound season 2, dalam Tudum disampaikan kembali sejumlah proyek lain yang mendapat lanjutan di musim berikutnya.

Mulai dari Enola Holmes 2 (4 November), Manifest Season 4 (4 November), Shadow and Bone Season 2, The Crown season 5 (9 November) Lupin season 2, serta Emily in Paris season 3 (21 Desember).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.