Sukses

Sinopsis Film Master Z Ip Man Legacy Tayang Hari Minggu Malam Ini di TV, Perjuangan Sang Pendekar Meringkus Mafia Narkoba

Simak sinopsis film Master Z Ip Man Legacy yang tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Minggu 25 September 2022.

Liputan6.com, Jakarta Master Z Ip Man Legacy, film Mandarin sempalan dari waralaba Ip Man, dijadwalkan mengisi slot Bioskop Trans TV hari ini, Minggu, 25 September 2022, mulai pukul 21.30 WIB. Film ini juga dapat Anda saksikan lewat live streaming Trans TV yang tersedia dalam platform Vidio. Simak sinopsis Master Z Ip Man Legacy yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.

Rilis di bioskop pada Desember 2018, film produksi Hong Kong dan Tiongkok ini memasang Max Zhang alias Zhang Jin sebagai bintang utama. Bintang laga terkenal dari beberapa negara juga memperkuat film berdurasi 107 menit ini, seperti Michelle Yeoh, Tony Jaa dan Dave Bautista.

Karakter utama dalam film Master Z, Cheung Tin Chi pernah muncul di Ip Man 3 di mana ia dikalahkan oleh Ip Man. Dalam Master Z, dikisahkan Tin Chi merasa tertekan dan rendah diri usai kalah dalam laga melawan Ip Man. Memilih rehat dari dunia bela diri, Tin Chi membuka toko kelontong di rumahnya.

Suatu ketika mengantar belanja pesanan pelanggan, Tin Chi melihat pencandu opium Nana dan Julia yang berusaha melarikan diri dari mafia narkoba Tso Sai Kit. Tanpa bantuan siapapun, Tin Chi sukses menghajar Kit dan anak buahnya hingga tak berdaya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Polisi

Polisi yang datang langsung mengamankan Tin Chi, Kit, Nana dan Julia. Ironisnya, Kit dan anak buahnya justru bebas duluan karena membayar suap pada polisi kotor. Sedangkan Julia dan Nana bisa bebas karena kakak Julia yang bernama Fu adalah pemilik klub malam terkenal, Gold Bar.

Tin Chi baru dibebaskan tengah malam. Hal ini membuat Tin Chi gagal mengajak putranya yang berulang tahun untuk makan steik di restoran Petrus yang populer di kota mereka.

3 dari 5 halaman

Dendam

Kit yang dendam pada Tin Chi menyewa pembunuh bayaran buat menghabisi nyawa pria itu. Di sisi lain, Tin Chi mendapat pekerjaan di Gold Bar berkat bantuan Julia. Sementara itu, Tin Chi yang marah putranya terluka akibat ulah anak buah Kit, membakar gudang opium milik Kit.

Tin Chi didatangi Kwan, kakak perempuan Kit yang sebenarnya ingin keluarganya tak lagi mengelola bisnis haram. Kwan terkesan pada Kit yang menolak tawaran uang damai darinya. Di sisi lain, Tin Chi dan Fun menjadi teman akrab karena sama-sama tertarik akan seni bela diri.

4 dari 5 halaman

Overdosis

Nana dibunuh Kit dengan membuatnya overdosis heroin. Belakangan terungkap bahwa Owen Davidson yang merupakan pemilik restoran Petrus berbisnis narkoba. Dengan liciknya, ia memfitnah Fu sebagai pengedar narkoba hingga Fu ditangkap polisi dan dibunuh.

Tin Chi berusaha mengungkap kejahatan Davidson tapi malah ditahan oleh oknum polisi. Beruntung seorang polisi bernama Letnan Fai berani membangkang dan meringkus atasannya sendiri yang berkomplot dengan penjahat. Tin Chi pun dibebaskan.

Di tempat lain, Davidson berusaha kabur namun tewas di tangan Sadi, pembunuh sewaan Kwan. Kwan dan Kit lantas meninggalkan Hong Kong. Sementara Tin Chi pulang ke apartemen Julia dan senang dapat berkumpul dengan anaknya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

5 dari 5 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.