Sukses

Film Bayi Ajaib dan Akibat Guna-guna Istri Muda Versi Remastered Meneror Jakarta World Cinema Week 2022

Jakarta World Cinema Week 2022 punya sesi Remastered Classic yang menampilkan film Bayi Ajaib, Akibat Guna-guna Istri Muda, dan Misteri Banyuwangi.

Liputan6.com, Jakarta Kabar gembira bagi pencinta film di Indonesia. Pergelaran perdana Jakarta World Cinema Week 2022 alias World Cinema Week 2022 (WCW 2022) siap digelar secara luring dan daring pada 22 hingga 30 Oktober 2022.

Ajang hasil kolaborasi KlikFilm dan CGV Cinemas ini memfiturkan 71 film dari 39 negara sejagat. Pencinta film dapat menonton via platform streaming KlikFilm atau menuju CGV Cinemas.

Yang menarik ada sesi Remastered Classic plus sesi tanya jawab yang menampilkan tiga film horor Indonesia legendaris yakni Bayi Ajaib, Akibat Guna-guna Istri Muda, dan Misteri Banyuwangi.

Kabar ini dibenarkan Programmer Festival WCW 2022, Daniel Irawan dalam sesi konferensi pers yang digelar di CGV Cinemas FX Senayan Jakarta, Kamis (22/9/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Akibat Guna-guna Istri Muda

“Festival film kelas dunia beragam genre rasanya kurang lengkap tanpa horor. Kami punya sesi spesifik remastered classic, menampilkan tiga film horor Indonesia: Misteri Banyuwangi, Akibat Guna-guna Istri Muda, dan yang paling ditunggu Bayi Ajaib,” katanya.

Bayi Ajaib ini kabarkan akan dibuat ulang Falcon Pictures. Jadi kita tunggu saja,” terang Daniel Irawan dalam sesi presentasi. Ia menjanjikan kualitas film-film yang tayang di WCW 2022 enggak kaleng-kaleng.

 

3 dari 4 halaman

Triangle of Sadness

No Bears karya terbaru Jafar Panahi, sutradara kenamaan asal Iran, mampir di WCW 2022. Film ini belum tayang di mana pun kecuali Venice Film Festival 2022. Ada pula Triangle of Sadness karya Ruben Ostlund, peraih Palme d’Or, piala tertinggi dari Cannes Film Festival.

Three Thousand Years of Longing karya terbaru sang maestro George Miller didapuk menjadi film pembuka WCW 2022. Sementara itu, Yang Patah Tumbuh, Yang Hilang Berganti dari sineas Herwin Novianto akan menutup perhelatan WCW 2022.

 

4 dari 4 halaman

Event Film Berkelas

“Indonesia butuh event film berkelas seperti ini. Senang sekali KlikFilm bisa hadirkan World Cinema Week 2022. Semoga, di masa mendatang ajang ini dapat lebih banyak lagi menayangkan film-film berkualitas dari dalam dan luar negeri,” ujar Direktur KlikFilm, Frederica.

Head of Marketing and Content CJ CGV Cinemas, Diana Abbas, menerangkan, ada empat bioskop CGV Cinemas yang memutar film-film peserta WCW 2022 yakni Grand Indonesia Jakarta, Bekasi Cyber Park, Depok Mall Jawa Barat, dan Teras Kota Tangerang.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.