Sukses

Pinkan Mambo Ingin Seperti Artis Lain yang Punya Banyak Teman: Orang-Orang Mau Nggak Sih Temenan Sama Gue

Liputan6.com, Jakarta Pinkan Mambo kerap disibukan dengan sederet pekerjaan yang membuat dirinya jarang bersosialisasi dengan orang lain.

Semua hal itu dilakukan pemilik nama lengkapĀ Pinkan Ratnasari Mambo untuk memenuhi segala keperluan anak-anaknya.

Namun karena kesibukannya itu mantan rekan duet Maia Estianty mengaku tidak punya teman dekat. Padahal Pinkan Mambo berharap punya teman untuk bisa berbagi cerita tentang kehidupannya.

"Aku pengin punya teman kayak semua orang yang bisa punya teman," kata Pinkan Mambo, dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Kamis (22/9/2022). "Aku enggak punya teman karena sering kerja buat anak, cari uang," lanjut wanita 42 tahun itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Gila

Pinkan Mambo sempat berpikir adakah orang yang mau berteman dengannya, apalagi ia jarang bersosialisiasi.

Bahkan karena hal itu Pinkan Mambo merasa orang lain menganggap dirinya memiliki gangguan Kejiwaan.

"Jadi sedih gitu, kak, kayak, 'orang-orang mau enggak sih temenan sama gue?' Gitu loh. Dipikirnya gue gila beneran atau apa, kayak gitu," kata Pinkan Mambo.

3 dari 4 halaman

Ingin Punya Teman

Pinkan Mambo sempat menghubungi Melaney Ricardo melalui fitur direct message (DM) Instagram untuk mengajaknya bila sedang berkumpul dengan teman-teman selebritis.

Ia pun mengaku senang saat diajak Melaney menjadi bintang tamu di saluran YouTubenya.

"Aku pengin punya teman, makanya aku sering DM Kak Mel, kalau ngopi ajak-ajak atau apa," ujar Pinkan Mambo sambil menangis di depan Melaney Ricardo.

4 dari 4 halaman

Menyesal

Melaney Ricardo hanya terdiam melihat Pinkan Mambo menangis. Ia juga meminta maaf atas kesalahan yang pernah dilakukan karena sempat menghiraukan pesan Pinkan Mambo.

"I am sorry to hear that, wow (Aku turut menyesal )," timpal Melaney Ricardo.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS