Sukses

Tasyi Athasyia Sebut Tasya Farasya Punya Fake Account yang Digunakan untuk Hina Dirinya

Liputan6.com, Jakarta Hubungan antara Tasyi Athasyia dan saudara kembarnya, Tasya Farasya, diketahui memang merenggang. Bahkan perseteruan keduanya itu bisa dibilang semakin memanas. Terpantau, nama Tasyi dan Tasya kembali menjadi trending topic di Twitter.

Rupanya hal itu adalah karena video terbaru Tasyi Athasyia di YouTube-nya yang menjelaskan banyak hal. Salah satunya adalah meluruskan segala tudingan miring yang selama ini hadir terhadapnya.

Dari video yang diunggah Tasyi, ia membeberkan beberapa bukti terbaru. Di antaranya adalah sosok di balik satu akun haters yang selama ini gencar memberikan fitnah dan penggiringan opini kepada Tasyi Athasyia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Aduan Salah Seorang Anggota Keluarga

Suami Tasyi, Syekh Zaki Alatas mendapat aduan dari salah seorang anggota keluarganya mengenai satu akun tersebut.

“'Ada satu akun yang menghina kamu sampe parah banget yang aku aja sampe benci sama itu akun. Lalu aku mau DM, aku mau ingatkan dia, kamu jangan kaya gitu ya, tolong mulut kamu dijaga’,” kata Zaki Alatas, di YouTube Tasyi Athasyia, yang juga viral di akun-akun gosip di media sosial.

 

3 dari 4 halaman

Milik Tasya?

Yang mengejutkan adalah, seorang anggota keluarga itu mendapati bahwa rupanya sosok di balik akun haters itu rupanya adalah akun kedua Tasya Farasya yang sudah diganti menjadi fake account.

“Rupanya begitu aku buka akunnya mau aku DM, di situ terlihatlah ada chatting-an aku sama Tasya. Rupanya akun yang aku mau tegur tadi adalah akun fake milik Tasya,” lanjut Zaki.

"Second account Tasya yang diubah jadi akun fake," imbuh Tasyi Athasyia menambahkan.

 

4 dari 4 halaman

Upaya Lain

Tak hanya itu saja, mereka juga menyebut bahwa hingga saat ini masih ada upaya-upaya fitnah yang diduga dilakukan Tasya Farasya kepada pihak-pihak yang ingin bekerjasama dengan Tasyi.

"Sampai di situ kita sabar dulu, mungkin ada orang ada titik dia nggak tahan dan pengen melupakan. Tapi yang paling bikin kita berdua sangat kecewa setelah Tasya ini minta maaf, brand-brand dan influencer itu menghubungi kita dan meminta Kak Tasyi untuk diam," papar Zaki.

"Bahkan dia juga bilang sama brand-brand untuk berhati-hati kerja sama sama Kak Tasyi, dan ini Tasyanya langsung. Jadi kalau diam di sosial media lalu menelepon brand-brand lalu cerita ke sana dan ke sini mengenai Kak Tasyi, apa itu elegan?" tegas Syekh Zaki, suami Tasyi Athasyia kepada kelakuan Tasya Farasya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS