Sukses

Ahmad Dhani Ungkap Ada Artis Terkenal yang Bersedia Dinikahinya Tapi Tak Mau Dipoligami, Syaratnya Harus Ceraikan Mulan Jameela

Liputan6.com, Jakarta Ahmad Dhani mengungkap sebuah fakta yang tak pernah diketahui publik saat ia berbincang bersama dengan Sandiaga Uno di vlog Video Legend. Video tersebut adalah video vlog lawas yang diunggah pada Agustus 2020 lalu.

Namun saat ini kembali viral karena membahas sedikit mengenai rumah tangga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Semula, mereka berbincang mengenai koleksi lukisan-lukisan dan barang antik milik Ahmad Dhani.

Sampai akhirnya Ahmad Dhani dan Sandiaga Uno mereka membahas satu lukisan Gusti Nurul, sosok yang diketahui pernah menolak cinta Presiden Soekarno.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Menolak Dipoligami

 Gusti Nurul tak mau menerima cinta Soekarno karena ia tak mau dipoligami.

"Iya legend ini, karena menolak untuk dinikahi sama (Presiden) Soekarno. Satu-satunya perempuan yang nolak Soekarno. Itu karena dia enggak mau dipoligami. Kalau Soekarno menceraikan semua (istrinya), dia mau (dinikahi)," kata Ahmad Dhani dalam video tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Artis Terkenal

Rupanya hal yang sama juga pernah dialami Ahmad Dhani. Ia mengungkap bahwa ada satu artis terkenal yang mau dinikahi Ahmad Dhani, namun dengan syarat harus menceraikan Mulan Jameela terlebih dahulu.

"Ada artis juga yang kayak gitu sama gue. (Dia bilang) 'aku mau asal yang lain (Mulan Jameela) ceraikan dulu'. Dan artis itu sangat terkenal," kenang Ahmad Dhani.

 

4 dari 4 halaman

Siapakah Dia?

Sandiaga yang mendengar cerita itu kemudian langsung penasaran dengan sosok yang dimaksud. Namun Ahmad Dhani menolak menyebutkan siapa artis terkenal tersebut karena berpotensi akan sangat menghebohkan.

"Siapakah dia?" tanya Sandiaga.

"Wah bahaya ini," jawab Ahmad Dhani sambil tertawa.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS