Sukses

5 Potret Noel Londok alias Adnanda Immanuel, Pemeran Jeffry Muda di Takdir Cinta yang Kupilih: Buat Netizen Penasaran hingga Jadi FYP TikTok

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih tayangan SCTV sukses memikat pemirsa televisi. Meski tayang di slot late primetime, sinetron produksi SinemArt ini berhasil menembus rating 5 besar. Penonton tak cuma terbuai dengan akting aktor terkenal seperti Jonathan Frizzy dan Randy Pangalila, namun juga pendatang baru Noel Londok alias Adnanda Immanuel.

Seperti diketahui, Takdir Cinta yang Kupilih kerap menampilkan adegan kilas balik dua karakter utamanya, Novia (Alisia Rininta) dan Jeffry (Randy Pangalila). Untuk adegan masa lalu, posisi Alisia dan Randy digantikan pemain belia. Noel Londok memerankan Jeffry di bangku SMP.

Video yang berisi kumpulan adegan Jeffry muda, belakangan banyak ditemui di Explore Instagram, bahkan jadi FYP TikTok. Fenomena ini pernah dibahas Instagram pengamat TV @sobattvindo dengan membuat unggahan berjudul 'Tertampar visual, Penonton Setia TCYK Salfok dengan Pemeran Jeffry Kecil.”

Sosok Noel memang belum populer, namun wajahnya sudah kerap muncul di layar kaca baik sebagai aktor maupun model iklan. Sebelum masuk SinemArt, ia sering muncul di sinetron produksi salah satu PH. Beberapa judul yang menampilkan sosoknya adalah Kuraih Bintang, Jafar dan Putri Untuk Pangeran. Berikut 5 potret Noel Londok dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram pribadinya, Rabu (21/9/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

Bocah

Sebuah potret masa kecil diunggah Noel belum lama ini. Aura ganteng sudah terpancar sejak dini. Namun sosoknya masih polos, tampak masih kaku dan malu-malu ketika pose di depan kamera. 

3 dari 7 halaman

Usia

Pada feeds Instagram, Noel mengunggah sejumlah TVC yang dibintanginya. Ia muncul di beberapa TVC makanan ringan seperti keripik hingga biskuit. Ia juga menjadi model iklan sebuah mobil produksi Tiongkok. Dalam salah satu video audisi yang diunggah Februari 2021, Noel menyebut usianya 13 tahun. Artinya, kini usianya 14 tahun.

4 dari 7 halaman

Tinggi

Tak hanya paras tampan, Noel juga makin memesona dengan posturnya yang tinggi. Mengingat usianya masih belia, bukan tak mungkin tingginya masih akan terus bertambah.

5 dari 7 halaman

Kacamata

Kesan berbeda terlihat dari sosok Noel ketika memakai kacamata. Terlihat lebih dewasa dan kalem.

6 dari 7 halaman

Santai

Terlibat di beberapa judul sinetron selama dua tahun terakhir, Noel tampak menikmati waktu luang dengan berlibur. Pada awal 2022, terlihat ia bersantai di sebuah pantai di Pulau Dewata, Bali.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

7 dari 7 halaman

Infografis

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS