Sukses

Song Joong Ki Jadi Cameo di Little Women Tetap Jalani Latihan Sebelum Syuting

Liputan6.com, Jakarta - Song Joong Ki kembali tampil dalam drama Korea berjudul Little Women. Tidak seperti drama-drama sebelumnya, yang selalu tampil menjadi pemeran utama kali ini mantan suami Song Hye Kyo berbeda.

Bintang drakor Descendants of the Sun ini tampil hanya sebagai cameo, hal ini diungkap oleh laman Soompi, belum lama ini.

Drama Little Women dibintangi oleh Kim Go Eun, Nam Je Hyun, dan Park Ji Hu, bercerita tentang tiga saudara perempuan yang hidup miskin.

Drama ini baru melakukan syuting untuk dua episode pertama. Dan Kim Go Eun bertepuk tangan kala Song Joong Ki bergabung dengan mereka.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Cameo Spesial

Kehadiran Song Joong Ki, dalam dua episode awal dianggapnya sebagai cameo spesial. Dan ia bertanya, "Siapa yang muncul [di acara itu]."

Song Joong Ki berpura-pura berjalan melewati lokasi syuting secara kebetulan. Meski hanya sebagai cameo, ia tetap ceria selama menjalani latihan. 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Suasana Jadi Hidup

Tak hanya itu, kehadiran Song Joong Ki juga menciptakan suasana yang hidup di lokasi syuting. Sehingga walau Little Women merupakan drakor yang serius namun mereka tak kuasa menahan senyum dan tawa di sela-sela syuting.

Apalagi, saat melihat Oh Jung Se berpura-pura marah dan melupakan dialog, dan duduk diam canggung membuat seluruh kru tertawa terbahak-bahak. 

4 dari 4 halaman

Sinopsis

Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, dan Park Ji Hu merupakan tiga saudara perempuan yang tumbuh dalam kehidupan serba kekurangan. Namun mereka tersapu dalam insiden besar. Dan mereka pun terlempar ke dunia baru.

Uang dan kekuasaan yang selama ini tidak mereka ketahui, akhirnya berhadapan dengan keluarga terkaya di negara itu,

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.