Sukses

D.O, Suho, dan Xiumin EXO Kompak, Sama-Sama Comeback Jadi Aktor

Liputan6.com, Seoul - Do Kyung Soo atau dikenal dengan nama panggung D.O EXO saat ini sedang dinantikan comeback-nya sebagai aktor dalam drama Korea yang berjudul Bad Prosecutor.

Dilansir dari Soompi (7/9/2022), drama yang akan tayang pada tanggal 5 Oktober ini menceritakan D.O EXO yang berperan sebagai Jin Jung seorang Jaksa yang memiliki perilaku buruk dan nakal. Namun ia juga memiliki sifat baik yaitu berani menegakan kebenaran dan tak gentar melawan pihak yang jahat. 

Dalam drama garapan sutradara Kim Sung Ho, D.O EXO beradu akting dengan Lee Se Hee, Ha Joon, Kim Sang Ho dan aktor lainnya. 

Selain D.O EXO yang comeback sebagai aktor, Suho EXO dan Xiumin EXO pun akan turut menghiasi layar kaca dalam drakor yang sedang mereka bintangi. Simak informasinya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Suho EXO Comeback sebagai Aktor Drama

Kim Jun Myeon atau artis dengan nama panggung Suho EXO comeback membintangi drama setelah tampil di drama Rich Girl and Poor Woman yang tayang pada 2018.

Leader EXO ini telah dikonfirmasi akan membintangi drama dengan judul sementara Hip. Drama ini menceritakan peristiwa yang terjadi di pedesaan. Disutradarai oleh Kim Seok Yoon, drama ini direncanakan tayang pada 2023.

3 dari 4 halaman

Xiumin Comeback Sebagai Aktor Pemeran Utama

Sementara itu Kim Min Seok alias Xiumin EXO, juga telah dikonfirmasi akan menjadi pemeran utama dalam drama berjudul Sajangdol Mart.

Ia sebelumnya menjadi aktor dalam drama yang berjudul Falling For Challenge pada 2015 dan tahun berikutnya ia berakting di film Seondal: The Man Who Sells the River.

4 dari 4 halaman

Xiumin Comeback dalam Drama setelah 7 Tahun

Drama ini menggambarkan kejadian yang diungkapkan oleh anggota grup idol masa lalu yang berkumpul bersama untuk menjalankan sebuah supermarket. Drama yang disutradarai oleh Lee Yoon Yeon belum dikonfirmasi jadwal tayangnya.

EXO-L tentu sangat menanti comeback-nya sebagai aktor setelah 7 tahun absen dalam drama dan film.

Di sisi lain, Xiumin yang saat ini sedang dinantikan debutnya sebagai penyanyi solo lewat "Brand New".

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS