Sukses

5 Potret Poppy Bunga dan Ghea D'Syawal Lepas Kangen di Belanda, Bawa Oleh-oleh Makanan Indonesia hingga Momen Seru Momong Baby Alanah

Liputan6.com, Jakarta Artis Poppy Bunga sedang pergi berlibur ke Eropa bersama suaminya, Mohammad Fattah Riphat. Tampak dalam unggahan feeds dan stories Instagram, Poppy pose dengan latar Menara Eiffel di Paris, Perancis. Tante artis Glenca Chysara ini juga mengunjungi Belanda.

Tak sekadar berlibur, di negeri Kincir Angin Poppy juga temu kangen dengan Ghea D'Syawal. Ghea adalah artis sinetron dan FTV yang cukup eksis di era 2010-an. Ghea lantas dinikahi pria asal Belanda, Jesse Boon pada 2020. Sejak saat itu, Ghea meninggalkan kariernya di industri hiburan Indonesia dan memilih tinggal di Eropa bersama suami. Ia terlihat sering bolak-balik Belanda dan Belgia.

Dalam Instagram stories, tak jarang Ghea menumpahkan kerinduan pada teman-temannya di Tanah Air. Kini rindunya terobati lantaran salah satu temannya mengunjunginya di Belanda.

 

Setelah lebih dari dua tahun tak bertemu, Ghea dan Poppy pun tampak heboh saat kembali berjumpa. Berikut 5 momen reuni Poppy Bunga dan Ghea D'Syawal di Belanda, dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasi keduanya, Minggu (18/09/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

Pusat

Poppy dan Ghea membuat janji temu di sebuah pusat perbelanjaan. Ghea tampak mengabadikan lewat Instagram Stories, momen di mana Poppy menghampirinya. Tampak bintang sinetron Tukang Ojek Pengkolan heboh saat melihat sosok Ghea dan keluarga kecilnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 7 halaman

Bengong

Tak hanya Poppy, Ghea pun antusias saat bertemu sahabatnya. Teriakan wanita kelahiran 27 Juni 1987 ini agaknya membuat putrinya, Alanah kaget. Dalam video yang diunggah Poppy, terlihat Alanah menatap Ghea sang ibu dengan wajah bingung.

Ghea pun menyadari ekspresi putrinya. “Alanah sampai bengong,” tulis wanita yang dulu kerap bermain FTV Suara Hati Istri.

4 dari 7 halaman

Akhirnya

Dua ibu muda ini pun berkeliling mal bersama. Tampak Ghea mengabadikan momen melakukan mirror selfie bersama Poppy dan Alanah. “Akhirnya Alanah bertemu tante Poppy,” tulis Ghea dalam bahasa Inggris.

5 dari 7 halaman

Momong

Sudah punya dua anak, Poppy agaknya rindu mengasuh bayi. Tampak dalam beberapa potret, bintang sinetron Bukan Salah Takdir enjoy momong Alanah. Termasuk ketika menyuapi putri Ghea di sebuah restoran.

6 dari 7 halaman

Oleh-oleh

Ghea mengunggah momen Poppy memberikan plastik berisi setumpuk oleh-oleh. Terlihat beberapa masakan Indonesia siap saji yang dibawakan Poppy juga titipan seorang rekan bernama Ana. Dalam stories lain tampak pula Ghea memuji rasa sambal cumi dalam kemasan yang dibawa Poppy.

7 dari 7 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.