Sukses

Film Persidangan Johnny Depp dan Amber Heard Segera Dirilis di Layanan Streaming, Judulnya Hot Take: The Depp/Heard Trial

Film ini direncanakan akan tayang secara ekslusif di layanan streaming Tubi.

Liputan6.com, Jakarta Kasus persidangan Johnny Depp dan Amber Heard sangat menarik perhatian banyak orang. Bagaimana tidak, kedua artis tersebut merupakan nama besar di Hollywood.

Memang persidangan sudah selesai, sampai sekarang kasus tersebut masih ramai dibahas. Walau perjalanan sidang ditayangkan, tetap masih banyak yang penasaran dengan kebenaran dari kasus ini.

Kali ini, dilansir oleh Variety, menyebut bahwa akan ada film mengenai sidang Johnny Depp dan Amber Heard. Film ini akan berjudul "Hot Take: The Depp/Heard Trial"

Film ini direncanakan akan tayang secara ekslusif di layanan streaming Tubi. Untuk tanggal perilisan, direncanakan akan tayang pada 30 September waktu setempat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengupas Persidangan

Film "Hot Take: The Depp/Heard Trial" ini akan mengupas hubungan Johnny Depp dan Amber Heard. Membahas sidang pencemaran nama baik di antara keduanya yang berakhir pada 1 Juni 2022.

Setelah berjalan selama 2 bulan, juri kemudian memutuskan bahwa Amber Heard telah mencemarkam nama baik Johnny Depp dengan tuduhan kekerasan dalam rumah tangga.

3 dari 4 halaman

Pemeran

Di film ini, Johnny Depp akan diperankan oleh Mark Hapka (Parallels, Beyond the Mat) sedangkan Amber Heard akan diperankan oleh Megan Davis (American Horor Story, Bones).

Pengacara Johnny Depp, Camille Vasquez, akan diperankan oleh Melissa Marty (Station 19, Dangerous Company). Sedangkan untuk pengacara Amber Heard, Elaine Bradehoft, akan diperankan oleh Marry Carrig (Law & Order True Crime, Worst Birthday Ever).

4 dari 4 halaman

Ditulis oleh Pemenang Emmy

"Hot Take: The Depp/Heard Trial" ini akan ditulis oleh Guy Nicolucci yang sering terlibat dalam acara Late Night with Conan O'Brien dan bahkan menang Emmy pada 2007.

Lalu untuk posisi sutradara, adalah Sara Lohman (Good Satan, Sunday Brunch).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.