Sukses

Reaksi Tak Terduga Siti Nurhaliza Saat Krisdayanti Cerai dari Anang Hermansyah pada 2009

Liputan6.com, Jakarta Krisdayanti dihujat oleh publik saat bercerai dari Anang Hermansyah dan menikah dengan Raul Lemos pada 2009 lalu. Kala itu, Siti Nurhaliza juga mengetahui kejadian ini.

Pada tahun tersebut, ibunda Aurel Hermansyah sedang mengerjakan proyek album baru bersama penyanyi asal Malaysia itu.

Siti Nurhaliza sangat prihatin dengan kondisi KD saat itu. Pelantun lagu "Cindai" ini merasa belum tentu sanggup jika berada di posisi KD.

"Kata dia, 'Matilah aku KD kalau saya jadi kamu rasa-rasa sudah gantung diri aku, enggak bisa'. Maksudnya, sebegitu keras media di sini mengkritisi dan meng-highlight perpisahan saya di 2009," kata Krisdayanti dikutip dari akun TikTok joko gunarso, Jumat (16/9/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Dituntut Sempurna

Ibu empat anak ini pun mencoba memahami opini publik saat itu. Dia berkesimpulan, masyarakat menuntutnya menjadi orang yang sempurna. Kebencian publik pun ditanggungnya selama bertahun-tahun.

"Mungkin penggemar kita maunya kita sempurna, figur enggak boleh salah. Kadang kita juga jealous, kenapa teman-teman lain enggak seribet kita atau apa," paparnya.

"Aku bilang, 'Ya, bersyukurlah kita dipilih sama Tuhan, enggak mungkin ada keluarga yang berhasil tanpa ujian, pastilah'," sambungnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Ikhlas

Karena keikhlasan, anggota DPR RI ini akhirnya berhasil melewati ujian berat tersebut. Apalagi, ujian itu terjadi dalam rentang waktu yang panjang.

"Justru kita senang dengan ujian yang sebegitu lamanya sampai orang bilang, 'Senang ya KD, indah pada waktunya'. Tapi setiap agama juga mengajar keikhlasan di tingkat tertinggi, jadi ketika ikhlas kita enggak merasa itu lama," kata KD.

4 dari 4 halaman

Harmonis

Kini, dia sudah memetik buah dari keikhlasannya. Seperti diketahui, hubungan Krisdayanti dengan anak-anak, bahkan dengan keluarga mantan suaminya, sudah kembali harmonis.

"Saya ternyata sudah menunggu bisa Lebaran bareng anak, makan bareng anak sudah 11 tahun ternyata. Tapi kayaknya pendek. Mungkin karena ikhlas," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.