Sukses

Cita Citata Merasa Dizalimi Setelah Batal Menikah dengan Didi Mahardika

Liputan6.com, Jakarta Cita Citata terpaksa membatalkan pernikahannya dengan Didi Mahardika yang sejatinya digelar di Kantor Urusan Agama (KUA) Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (15/9/2022). Hal itu dilakukan lantaran pelantun Sakitnya Tuh Disini ada urusan mendadak yang bisa ditinggalkan.

Melalui akun Instagramnya, pemilik nama asli Cita Rahayu sempat mengunggah kebersamaannya dengan Didi Mahardika yang sedang menuju Bandung. Dalam keterangan unggahannya itu, mereka ingin berburu kuliner di Kota Kembang.

Namun setelah itu, pemilik nama asli Cita Rahayu mengunggah tentang dirinya yang dizalimi. Namun wanita 28 tahun itu berusaha untuk sabar menerima kenyataan atas apa yang dirasakan.

"Semoga kesabaran kita makin bertambah ya sayang. Makin banyak orang yang zalim semakin diperkuat ilmu ikhlas kita. Gusti Allah enggak tidur," tulis Cita Citata di Instagram Story, Kamis (15/9/2022).

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Diamini

Didi Mahardika mengunggah ulang postingan Cita Citata di Instagram Story-nya, sambil mengamini apa yang dituliskan oleh calon istrinya. Tak lupa ia jga menyematkan kata cinta.

"Aamiin Aamiin Rahayu," tulis Didi Mahardika.

3 dari 4 halaman

Isu Nikah Siri

Diberitakan sebelumnya Cita Citata dan Didi Mahardika seharusnya menggelar pernikahan di KUA Cilandak, Jakarta Barat digelar pada pukul 10.00 WIB. Namun tiba-tiba calon mempelai menginformasikan tak jadi melaksanakan niat mereka.

Lantaran batal menikah, mencuat kabar kalau keduanya telah melakukan nikah siri. Mengenai hal itu begini kata Bunyamin selaku Kepala KUA Cilandak.

"Kita belum tahu tapi sepertinya belum. Karena kan kalau pernikahan harus tercatat," Bunyamin menjelaskan.

4 dari 4 halaman

Berkas dan Status Pernikahan

Saat mendaftarkan pernikahan ke KUA Cilandak, Cita Citata dan Didi Mahardika mencantumkan status pernikahan mereka. Berkas yang diberikan juga sudah lengkap dan memenuhi syarat melangsungkan pernikahan.

"Statusnya sudah bukan perjaka perawan tapi sudah janda dan duda, berkas yang disampaikan semua juga sudah lengkap," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.