Sukses

Mona Ratuliu Hingga Meisya Siregar Meriahkan OMDC 9lorious Cup - Fit and Fun Private Gathering

Mona Ratuliu Hingga Meisya Siregar ikut memeriahkan OMDC 9lorious Cup - Fit and Fun Private Gathering with OMDC Smile Influencer.  

Liputan6.com, Jakarta Bertepatan dengan Hari Olahraga Nasional yang jatuh pada 9 September 2022, digelarlah OMDC 9lorious Cup - Fit and Fun Private Gathering with OMDC Smile Influencer. Gelaran akbar ini juga sekaligus memperingati Hari Kesehatan Gigi Nasional.

Kegiatan OMDC 9lorious Cup - Fit and Fun Private Gathering with OMDC Smile Influencer merupakan bentuk kesadaran akan pentingnya olahraga telah banyak tertanam di masyarakat. 

Bertempat di PITCH98, Kemang – Jakarta Selatan acara ini dihadiri oleh OMDC Smile Influencer (OSI) yang merupakan teman-teman public figure yang sudah menjadi loyal customer OMDC sejak tahun 2013. Mereka antara lain Mona Ratuliu, Arie Kriting, Meisya Siregar, hingga Fenita Arie.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Zumba hingga Mini Soccer

Para peserta ramai-ramai mengenakan seragam jersey OMDC 9lorious Cup beserta atributnya. Sosok yang tak mau ketinggalan memeriahkan acara ini adalah Valentino Jebreeet.

Ada fun zumba, dilanjutkan dengan pertandingan Mini Soccer, pembagian hadiah serta doorprize untuk para OMDC Smile Influencer, dan ngobrol santai.

 

3 dari 4 halaman

Cabang

Berdiri sejak 18 Agustus 2013 hingga di usia yang ke 9 tahun saat ini, OMDC sudah memiliki 12 cabang yang terdiri dari 8 OMDC Dental Clinic, 1 OMDC Healthcare (yang memiliki poli anak, poli obgyn, poli gizi, instalasi farmasi, dan layanan radiologi), 2 Klinik Gratis OMDC Peduli (yang berlokasi di Jakarta dan Gamplong – Yogyakarta).

 

4 dari 4 halaman

Beri Pelayanan Terbaik

Selain itu ada juga 1 OMDC Playground (dilengkapi fasilitas Kidz Dental, Baby Spa, Kidz Haircutz, Kids Playground dan Social Venue), serta layanan lainnya seperti OMDC Kitchen, OMDC Happiness, serta Oktri Syarief Foundation. OMDC berharap untuk terus tumbuh, berkembang dan memberikan pelayanan lebih baik lagi bagi seluruh lapisan masyarakat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.