Sukses

Cita Citata Batal Nikah dengan Didi Mahardika Hari Ini, Sedang Asyik Berburu Kuliner di Bandung

Penyanyi Cita Citata rencananya akan melangsungkan pernikahan dengan sang kekasih Didi Mahardika pada 15 September 2022.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Cita Citata rencananya akan melangsungkan pernikahan dengan sang kekasih Didi Mahardika di Kantor Urusan Agama (KUA) Cilandak, Jakarta Selatan, pada Kamis (15/9/2022).

Namun sayang, pernikahan keduanya batal dilakukan lantaran pelantun "Sakitnya Tuh Disini" itu ada urusan yang tidak bisa ditinggalkan. Sehingga ijab kabul ditunda dengan waktu yang belum ditentukan.

Meski batal menikah, Cita Citata justru membagikan foto dirinya bersama dengan calon suami dan ingin berburu kuliner di Bandung, Jawa Barat. Hal itu diketahui dari unggah Instagram Storynya.

"Pagi pagi mendadak pengin pacaran katanya, kuliner di Bandung asik nih," tulis Cita Citata di akun @cita_citata, Kamis (15/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rekomendasi

Dalam unggahan berikutnya, Cita Cita tampak menanyakan kepada warganet apa kuliner Bandung yang enak untuk disantap bersama orang terkasih.

Ia mengunggah foto bersama Didi Mahardika di dalam mobil. "Ada rekomendasi enggak, makanan yang baru dan enak di Bandung?" tulisnya.

3 dari 4 halaman

Batal Nikah

Diberitakan sebelumnya Cita Citata batal menikah dengan Didi Mahardika hari ini lantaran ada urusan yang tidak bisa ditinggalkan. Seharusnya pernikahan tersebut digelar pukul 10.00 WIB di KUA Cilandak, Jakarta Selatan.

"Kita tunggu penjemputan sampai jam 10 dan jam 11 pagi bukan untuk pelaksanaan, tetapi mengabarkan tertunda pernikahan," ucap Kepala KUA Cilandak, Bunyamin.

4 dari 4 halaman

Alasan

Belum diketahui secara pasti apa yang menyebabkan Cita Citata tidak menghadiri pernikahannya ini. Padahal, sebelumnya Cita Citata menuliskan perasaan cintanya yang begitu dalam kepada kekasih barunya itu.

Penyanyi yang memutuskan belajar berhijab itu blak-blakan mengaku tak berencana untuk jatuh cinta dalam waktu singkat ketika pertama kali berkenalan.

"5 tahun yang lalu saya tidak mencari apa-apa ketika saya bertemu denganmu .. kamu benar-benar teman yang baik dengan hati yang baik, saya tidak berencana untuk jatuh cinta pada siapa pun begitu cepat pada waktu itu," tulis Cita Citata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.