Sukses

Bikin Ngakak, Vino G. Bastian Minta Diartikan Surat dari Creator Original Miracle In Cell No.7 yang Pakai Bahasa Korea

Vino G. Bastian bahagia mendapat surat dari sutradara Korea Selatan film Miracle In Cell No.7 dan juga produsernya.

Liputan6.com, Jakarta - Film Miracle In Cell No.7 tengah tayang di seluruh bioskop Tanah Air. Film yang dibintangi Vino G. Bastian dan Indro Warkop ini merupakan adaptasi dari Korea Selatan.

Film ini pun sukses, buktinya dalam waktu empat hari tembus hingga 1 juta penonton. Dan itu menjadi perhatian Mr. Lee Hwan Kyung, sutradara film asli serta Mr. Kim Min Ki, produser.

Suami Marsha Timothy ini mendapat surat bergambar sebuah adegan Miracle In Cell No.7. Serunya, surat yang ditujukan untuk Vino bertuliskan bahasa Korea.

"Dapet surprise dari creator original #MiracleInCellNo7 Mr. Lee Hwan Kyung (director) & Mr. Kim Min Ki (producer)," tulis bintang web series Serigala Terakhir The Series, Kamis (15/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Mengerti

Sayangnya, Vino G. Bastian tak mengerti arti dari tulisan Mr. Lee Hwan Kyung dan Mr. Kim Min Ki. Ia pun minta diartikan.

"Ada yang bisa bantu translate bahasa Indonesianya gak? 😊🙏🏼," lanjutnya. 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Curang

Rupanya, unggahan Vino ini juga mendapat perhatian dari Hanung Bramantyo, sutradara film Miracle In Cell No.7. Lantaran bapak satu anak ini mendapat surat komplet dengan tanda tangannya.

"Iiih dapet tanda tangaaann …. Curaaang haha😂😂😂," komentar suami Zaskia Adya Mecca di kolom yang tersedia.

4 dari 4 halaman

Diartikan

Warganet berbondong-bondong untuk mencoba mengartikan surat tersebut.

"Dear Vino, beruntung bisa bertemu denganmu. Saya berharap dapat bertemu Anda sebagai sutradara dan aktor.Vino sahabatku hubungan baik kita2022009/0 Pahlawan! produsen," tulis salah satu warganet.

"Artinya yg atas. bertemu kamu adalah keberuntungan. berharap bisa ketemu sebagai aktor n sutradara. be happy yg bawah, our good fate/relationship is forever. 😍 @vinogbastian__," timpal yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.