Sukses

Perjalanan 16 Finalis JFW 2023 Icons Diabadikan dalam Web Series Spesial, Nonton Gratis di Vidio

Jakarta Fashion Week 2023 siap digelar. Ada 16 finalis yang siap dilatih untuk menjadi model profesional sebelum tampil di atas runway. Perjalanan mereka diabadian dalam web series bertajuk JFW 2023 Icons Web Series yang bisa disaksikan gratis di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda yang senang mengikuti trend fashion terkini pasti tidak asing dengan gelaran Jakarta Fashion Week yang diselenggarakan setiap tahunnya. Dalam rangka menyambut festival di tahun 2023 nanti, pastinya akan ada talent-talent baru yang siap berjalan di atas runway.

Event Jakarta Fashion Week 2023 akan terasa spesial karena sebelumnya pihak JFW telah melakukan pencarian model berbakat dalam sebuah audisi yang digelar secara daring melalui media sosial yang bertajuk JFW Model Search.

Kini, setelah sukses menjaring 16 peserta, perjalanan mereka untuk menjadi model profesional akan dituangkan dalam series spesial berjudul JFW 2023 Icons Web Series yang bisa disaksikan di platform streaming Vidio.

Episode perdana JFW 2023 Icons Web Series sudah perdana tayang pada 12 September 2022 kemarin. Rencananya akan ada 6 episode yang siap menyajikan Anda kegiatan sehari-hari para finalis menghadapi tantangan sebelum keluar menjadi juara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kenal Lebih Dekat dengan Para Model

Layaknya sebuah buku harian, di sini penonton akan diajak melihat kegiatan sehari-hari para finalis JFW 2023 Icons yang telah lolos dalam audisi JFW Model Search. Satu persatu, para model akan memperkenalkan diri mereka masing-masing, latar belakang, dan alasan mengapa mereka akhirnya memilih menjadi model sebagai pilihan karir mereka.

Selain berkenalan dengan ke-16 finalis, JFW 2023 Icons Web Series juga menampilkan kegiatan para model dalam menjalankan pelatihan yang membentuk mereka menjadi model profesional.

Setiap peserta diberikan tantangan yang serupa untuk bisa menunjukkan kemampuan, kelebihan, dan karakteristik khas mereka. Semua kegiatan ini dipandu oleh tiga dewan juri dari latar belakang berbeda. Mereka adalah Andandika Surasetja, Panca Makmun, dan Kelly Tandiono.

Seperti apakah keseruan yang dihadirkan? Anda bisa langsung menonton web series ini di aplikasi Vidio secara gratis atau melalui tautan berikut ini, Streaming Jakarta Fashion Week Icons 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.