Sukses

Dinda Hauw Akhirnya Benarkan Kabar Kehamilannya Setelah Bocor di TikTok

Melalui unggahan di Instagram, Dinda Hauw membenarkan bahwa ia memang tengah hamil.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang membawa kabar bahagia. Beberapa waktu lalu sempat tersiar kabar bahwa Dinda Hauw tengah hamil buah calon adik Shaka.

Kabar tersebut beredar gara-gara unggahan akun TikTok Wanitakuatwanitabisa. Setelah video tersebut viral, akhirnya mau tak mau Dinda Hauw dan Rey Mbayang buka suara.

Melalui unggahan di Instagram, Dinda Hauw membenarkan bahwa ia memang tengah hamil.

"Bismillah… tadinya belum mau posting karna masih kecil tapi karna udah ada yang bocorin duluan di tiktok 🥲 dan jadi banyak banget yang nanya, yaudah semoga bisa menambah doa-doa dari teman teman semuanya… ADIK NYA SHAKA IS COMING SOON he he he 👶🏻," tulis Dinda Hauw pada Selasa (13/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Doa

Dinda Hauw kemudian meminta doa kepada warganet untuk kehamilannya ini agar diberi kesehatan hingga persalinan tiba.

"Mohon doa nya ya teman-teman semua.. semoga kami menjadi orang tua yang bertanggung jawab atas amanah yang di berikan Allah saat ini, semoga janin nya sehat sampai nanti lahiran..," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Tebak Usia Kehamilan

Lebih lanjut, Dinda Hauw juga mendoakan semua yang saat ini sedang berusaha untuk mendapatkan keturunan, agar segera diberikan anugerah dari Tuhan. Ia juga memberikan tantangan kepada warganet untuk menebak usia kehamilannya. 

"Dan yang pasti , semoga yang masih belum memiliki keturunan, kita doakan segera di titipkan oleh Allah, aamiinn ya Allah 🙏. Ada yang bisa nebak udah berapa weeks? 🤪," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Ucapan Selamat

Unggahan Dinda Hauw itu langsung dibanjiri ucapan selamat dari para sahabat dan juga warganet.

"MasyaAllah akhirnya launching jugaa 😍😍 sehat2 dindaa rey shaka dan calon debay 😇🤗❤️❤️," tulis Anisa Rahma.

"Alhamdulillah Selamat ya Ayah Bunda. Semoga sehat selalu si adek, asik shaka sama kia dapet adek 😘😘😘," timpal Nata Reza.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.