Sukses

Sabrina Carpenter Diisukan Pacaran dengan Dylan O'Brien, Tepergok Ciuman di Tempat Umum

Disampaikan bahwa Dylan O'Brien dan Sabrina Carpenter kedapatan sedang ciuman di tempat umum, berdasarkan pernyataan dari seorang saksi mata.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Dylan O'Brien baru saja dilanda gosip baru. Bintang film The Maze Runner ini rumornya menjalin hubungan asmara alias berpacaran dengan penyanyi sekaligus aktris muda Sabrina Carpenter.

Rumor ini muncul setelah akun Instagram @DeuxMoi mengunggah gosip yang menyebutkan bahwa Dylan O'Brien dan Sabrina Carpenter kedapatan sedang bermesraan di sekitar W Broadway & Canal St, New York, AS.

Disampaikan juga oleh administrator akun gosip tersebut bahwa Dylan dan Sabrina kedapatan sedang ciuman di tempat umum, berdasarkan pernyataan dari seorang saksi mata yang mengabarkan kepada mereka.

"Dylan O'Brien dan Sabrina Carpenter di W Broadway & Canal ST," begitu keterangan foto yang disampaikan oleh pengguna akun gosip tersebut hingga membuat beberapa orang membicarakannya di media sosial.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Artis Muda Berbakat

Sabrina Carpenter merupakan artis muda berbakat yang memiliki bakat di bidang tarik suara sekaligus akting. Bahkan wanita 23 tahun ini juga sudah menciptakan beberapa lagu. Kiprahnya dimulai sejak kanak-kanak melalui video di YouTube.

Dukungan orangtua membuat kiprah Sabrina makin mulus dan bakatnya tak terbuang sia-sia. Pada 2011, Sabrina sudah masuk posisi ketiga dalam kontes The Next Miley Cyrus Project. Hingga kini sudah ada lima buah album yang telah dirilisnya.

Untuk akting, Sabrina pertama kali memulainya di serial televisi pada 2011. Ia kemudian membintangi serial Girl Meets World pada 2014. Beberapa film pun sempat dibintangi olehnya seperti Tall Girl, The Short History of the Long Road, Cloud, dan Emergency.

 

3 dari 3 halaman

Aktor yang Batal Kuliah

Sementara Dylan O'Brien lulus dari jenjang SMA pada 2009 dan hendak melanjutkan pendidikannya di universitas. Namun karena ingin serius di dunia akting, Dylan pun mengurungkan niatnya untuk melanjutkan kuliah.

Sebelumnya, Dylan memang sudah beberapa kali mengunggah sejumlah video di YouTube hingga ia tampil di berbagai serial web serta drama televisi. Salah satu judul yang mengangkat namanya adalah serial Teen Wolf.

Barulah pada 2014 ia mengundang sorotan setelah tampil dalam film adaptasi novel The Maze Runner hingga film ketiga. Ia juga tampil dalam film berjudul Love and Monsters.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.