Sukses

Ringgo Agus Rahman Bertanya ke Bjorka: Kenapa Sekarang Di Depan Rumah Kita Banyak Tukang Jualan Nasgor

Ringgo Agus Rahman tampaknya sedikit tak nyaman dengan hebohnya sosok peretas alias hacker bernama Bjorka

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Ringgo Agus Rahman diketahui memiliki putra bernama Bjorka Dieter Morscheck. Nama putra suami Sabai Morscheck ini tengah jadi pembahasan di masyarakat dan media sosial.

Penyebabnya, yakni menyoal kehadiran peretas alias hacker bernama Bjorka yang telah membongkar sejumlah data-data penting milik pejabat negara. Kebetulan, nama peretas yang viral di media sosial itu serupa dengan nama anak pemeran Abah di film Keluarga Cemara.

Ringgo Agus Rahman menyadari kemiripan nama anaknya dengan hacker yang sedang diburu pemerintah. Ia menuliskan rasa gelisahnya karena kemiripan nama anaknya dengan sang peretas di akun Instagram terverifikasinya.

"tumben2an anak ini minta topeng v for vendetta, buat apa sih nak pake topeng yg ada aja.... kmu skrng tiap malem begadang terus....," tulis Ringgo Agus Rahman sebagai status teks potret Bjorka yang diunggahnya, 10 September 2022.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Khawatir

Dengan gaya bercandanya yang dikenal luas masyarakat, Ringgo Agus Rahman menyampaikan kegelisahan sebagai ayah terhadap putranya yang digambarkan aktif berada di depan laptop.

"kmu ngakunya hanya main solitaire dikomputer, akhir2 ini kmu kurang tidur, baba khawatir kmu sbenernya ngapain nak....," Ringgo Agus Rahman menuliskan.

3 dari 4 halaman

Menawarkan Data

Ringgo Agus Rahman lmenyiratkan bahwa dirinya takut dan tak ingin Bjorka suatu hari ikut-ikutan menjadi seorang peretas. Terlebih lagi jika sampai mengikuti aksi yang dilakukan oleh Bjorka si hacker.

Namun begitu Ringgo tetap saja menyampaikan hal itu secara kocak. "tiba2 kmu mau nawarin data2 org ke baba itu buat apaaa , kenapa kmu ngotot mau minta les coding lbh expert lagi....," tulisnya.

4 dari 4 halaman

Banyak Tukang Nasi Goreng

Yang langsung mengundang tawa, yakni saat Ringgo Agus Rahman mengungkapkan seolah-olah rumahnya berseliweran pedagang nasi goreng dengan jumlah banyak.

"jgn aneh2 ah nak..... kita hidup tentram aman aja ya.. kenapa skrng rumah kita di depan banyak tukang jualan nasgor," Ringgo Agus Rahman mengakhiri. Hingga kini, ekpresi kegelisahan Ringgo Agus Rahman soal anaknya yang bernama Bjorka disukai 51,181 ribu pengikutnya di Instagram

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.