Sukses

5 Momen Ultah Chika Shenaz, Kehadiran Haji Faisal dan Emiliano Cortizo dalam Pesta Sweet 17 Putri Puput Ex Doddy Sudrajat Curi Perhatian

Chika yang pernah menjadi putri tiri Doddy Sudrajat baru merayakan ulang tahun yang ke-17.

Liputan6.com, Jakarta - Chika Shenaz belum lama ini merayakan ulang tahun yang ke-17. Putri sulung Puput ini mengadakan pesta sweet 17 di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat. Haji Faisal yang merupakan ayah Fuji dan Fadly Faisal terlihat hadir dalam momen bahagia itu.

Sebagaimana diketahui, Chika pernah menjadi anak tiri Doddy Sudrajat, ayah almarhumah Vanessa Angel. Hubungan Doddy dan Faisal kerap diwarnai konflik. Namun setelah Puput resmi cerai dari Doddy, wanita berhijab ini kian dekat dengan keluarga Haji Faisal.

Pada Juli 2022 misalnya, Puput dan Chika tampak hadir dalam perayaan ulang tahun Gala Sky Andriansyah yang kedua. Mereka bahkan pose akrab dengan keluarga Haji Faisal, termasuk Fuji. Kini giliran Haji Faisal yang hadir dalam pesta ultah putri Puput, Chika.

Selain Haji Faisal, kehadiran Emiliano Cortizo dalam pesta ultah Chika ke-17 juga mencuri perhatian. Bintang sinetron Dari Jendela SMP ini tampak menyumbangkan beberapa lagu. Berikut 5 potret pesta ulang tahun Chika yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Merah

Puput mantan istri Doddy Sudrajat mengunggah beberapa foto perayaan ulang tahun putrinya. Chika terlihat cantik dan glamor mengenakan sleeveless long dress warna merah marun. Sementara Puput sendiri memakai blazer dan hijab hitam.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 7 halaman

Haji Faisal

Acara ulang tahun Chika dihadiri oleh Haji Faisal dan istrinya, Dewi Zuhriati. Momen ini menunjukkan bahwa hubungan Puput dengan keluarga makin membaik usai ia pisah dari Doddy. Faisal dan Dewi pun terlihat antusias ketika momen foto bersama Puput dan anaknya.

Suatu kehormatan di b'day party anak saya dihadiri dan dikelilingi orang baik doa yg baik-baik dari tamu undangan semuanya diantaranya @opah_faisal @dewizuhriati,” tulis Puput dalam caption Instagram pribadinya.

4 dari 7 halaman

Emiliano Cortizo

Aktor Emiliano Cortizo juga terlihat hadir dalam pesta ultah Chika. Tampil dalam balutan tuksedo klasik dominan warna hitam, bintang sinetron Makhluk Manis dalam Bis ini terlihat gagah.

5 dari 7 halaman

Menyanyi

Emiliano tampak membawakan beberapa lagu. Cowok 17 tahun ini juga mengajak serta Chika naik panggung untuk nyanyi bersama. Puput tampak meninggalkan komentar pada unggahan aktor asal Australia itu. “Tq kak @emilianocortizo sudah temenin kak chika ya.”

6 dari 7 halaman

Senang Bertemu

Kehadiran Faisal tak hanya dinantikan Puput. Emiliano juga terlihat senang bisa berjumpa dengan pria yang kini terjun ke politik itu. Model video klip Keisya Levronka "Tak Ingin Usai" ini mengunggah video pendek interaksi singkatnya dengan Faisal. “Senang bertemu dengan Anda, Pak,” tulis Emiliano dalam bahasa Inggris.

7 dari 7 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.