Sukses

Cerita Influencer Carissa Dirikan Salon Kuku Langganan Artis, Dari Lucinta Luna Hingga Ariel Tatum

Liputan6.com, Jakarta Makin banyak influencer yang melebarkan sayap bisnis ke bidang kecantikan. Salah satunya, Carissa yang mendirikan salon kuku Carissa Nails yang jadi langganan maupun didukung sejumlah artis.

Sejumlah pesohor tersebut antara lain Ariel Tatum, Marion Jola, Tiara Andini, Lucinta Luna, Gisella Anastasia alias Gisel hingga istri Ruben Onsu, Sarwendah. Pencapaian ini bikin Carissa bersyukur.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com pada Jumat (9/9/2022), Carissa mengaku mendirikan salon kuku bukan tanpa alasan. Kaum hawa kerap pengin tampil beda.

Tak hanya urusan gaya busana, riasan wajah dan rambut, kuku jadi salah satu aspek penunjang penampilan yang tak luput dari sorotan perempuan. Minimal rapi jika tak diberi warna atau motif.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Sebagai Perempuan

“Sebagai perempuan kadang kita ingin tampil beda lewat jemari. Makanya, di salon kuku kita bisa mencoba macam-macam nail art sebagai seni memoles agar lebih cantik,” katanya.

Medsos menjadi salah satu corong yang digunakan Carissa untuk memperkenalkan lini bisnis. Kini akun Instagramnya menjelma galeri foto yang menampilkan beragam corak kuku.

3 dari 4 halaman

Berkaca Pada Tren

Dilihat pada Sabtu (10/9/2022) pagi, akun Instagram Carissa diikuti lebih dari 100 ribu orang. Carissa kemudian menjelaskan, seperti rambut dan rias wajah, kuku pun punya tren sendiri.

“Berkaca pada tren pula maka Carissa Nails menawarkan berbagai nail art, seperti Korean style nail art, Japanese style, painting, extension dan sebagainya,” Carissa membeberkan.

4 dari 4 halaman

Packaging dan Scents

Sejumlah selebritas mengapresiasi upaya Carissa membesarkan lini bisnis. Ariel Tatum misalnya, mengaku dalam merias kuku, warna motif alias packaging dan aroma sangat penting.

“Favorit saya dalam perawatan kuku tuh spa on nails. Makanya, packaging dan scents sangat penting. Packaging dan scents di sini oke banget, kerenlah,” ujar bintang film Sayap-sayap Patah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.