Sukses

Indah Permatasari Tulis Kalimat Menyentuh Saat Unggah Foto Bersama Arie Kriting dan Anaknya

Rumah tangga Indah Permatasari dan Arie Kriting semakin lengkap dengan kehadiran sang buah hati.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Indah Permatasari dan Arie Kriting semakin lengkap dengan kehadiran sang buah hati yang lahir pada 1 September 2022. Namun pasangan yang menikah pada 12 Januari 2021 masih merahasiakan nama, jenis kelamin dan paras wajah anaknya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Indah Pematasari untuk pertama kalinya mengunggah foto bersama suami dan anaknya. Namun Indah Permatasari tak memperlihatkan paras sang buah hati.

Kendati demikian, rona bahagia terpancar jelas dari wajah Indah Permatasari dan Arie Kriting yang kini menyandang status sebagai orangtua. Ia pun menyematkan tulisan menyentuh tentang kehidupan dan kebahagiaan dalam foto unggahannya itu.

"Dunia terlalu fana untuk mengikuti keinginannya. Kita cari bahagia kita sendiri ya," tulis Indah Permatasari, Jumat (9/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar sahabat dan juga warganet. Mereka mengucapkan selamat, serta ikut bahagia dan mendoakan keharmonisan rumah tangga mereka.

"Bahagia terus @indahpermatas dan @arie_kriting ... congrats ya ada tagisan bayi dirumah👏👏👏👏," tulis akun @yogiyose

"Congrats @indahpermatas and @arie_kriting bahagia dan sejahtera selalu🔥🔥," tulis akun @verdy_bhawanta.

"masyaallah tabarakallah, selamat atas kelahiran debay nya ka @indahpermatas bang @arie_kriting bahagia selalu 🙏🏻," tulis akun @rivkikarn

3 dari 4 halaman

Persalinan

Indah Permatasari diketahui melahirkan secara caesar di Mandaya Royal Hospital Puri, Tangerang, 1 September 2022. Bintang film Wedding Agreement mengatakan, awalnya ingin melahirkan secara normal. Lantaran ada kendala, dokter menyarankan Indah Permatasari menempuh bedah caesar.

"Senang banget berada di gedung ini (rumah sakit), menjadi seorang ibu dan punya anak. Senang, sebenarnya aku menanti-nanti, aku suka anak kecil, dan ketika harus caesar, sebenarnya ada rasa sedih. (Tapi) aman-aman saja baiknya, aku menikmati," ungkap Indah Permatasari belum lama ini.

4 dari 4 halaman

Alasan Caesar

Sebelumnya, Indah Permatasari melakukan induksi untuk mempermudah proses persalinan. Namun tidak ada reaksi sehingga bedah caesar dipilih untuk melahirkan sang buah hati.

"Bayinya kegedean, jadi akhirnya memutuskan untuk caesar. Kita prioritaskan untuk kondisi si bayi," kata Indah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.