Sukses

Nursyah Balik Tuding Indah Permatasari Menghina Ibu Kandung Cuma karena Laki-laki

Setelah mengaku sudah memaafkan, ibunda Indah Permatasari menuding putrinya menghujat dan menghina ibu kandung. Konflik ini tak kunjung usai.

Liputan6.com, Jakarta Dalam wawancara dengan awak media, Nursyah mengaku telah memaafkan putrinya, Indah Permatasari sejak beberapa tahun lalu. Ia menuding Indah berubah sikap sejak 2019.

Namun, setelah mengaku telah membuka pintu maaf, Nursyah balik menuding Indah Permatasari menghujat dan menghina ibu kandung hanya karena laki-laki, yakni Arie Kriting.

“Tapi Indah Permatasarilah yang menghujat saya, menghina saya cuma karena laki-laki. Sudah puas saya. Sudah puas, di situ,” ujarnya, kami lansir dari video interviu di kanal YouTube Cumicumi, Minggu (4/9/2022).

Sebagai ibu, Nursyah turut senang jika bintang film Rudy Habibie dan Akad kini punya banyak uang. Setelahnya, ia menjelaskan punya tujuh anak termasuk Indah Permatasari yang kini telah menikah dan menjadi ibu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Ada yang Sama Rata

Nursyah menyebut, tujuh anak ini punya rezeki masing-masing. Rezeki Indah Permatasari yang berkarier sejak beliau disebut paling mentereng namun justru dialah yang menyakiti hati ibunda.

“Sama anakku tujuh, kalau tujuh kan ini seperti (jari) tangan ini tidak ada yang sama rata. Barangkali Indah Permatasari di sini, yang tinggi di antara tujuh ini,” papar Nursyah seraya menunjuk jari tengahnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Yang Menghujat Saya

“Yang inilah (Indah -red) yang menghujat saya, yang menghina saya. Se-Indonesia yang berapa ratus orang yang menghina saya yang tidak tahu masalah saya tapi ada yang menghina karena Indah Permatasari,” akunya.

Sebagai ibu, Nursyah mengaku bangga dengan ketujuh anaknya. Meski rasa kecewanya pada Indah Permatasari belum terobati, ia meyakini anak-anak yang lain bisa memberi setitik kebahagiaan dan kebanggaan.

4 dari 4 halaman

Dia Yang Jambak Saya

“Tapi alhamdulillah ada anakku, anakku yang lain yang bikin saya bangga. Tapi ini, anakku yang ini, saya sudah angkat derajatnya tinggi-tinggi. Dia pula yang jambak saya, yang hancurkan saya, yang hina saya, cuma karena laki-laki,” Nursyah mencuap.

Hingga artikel ini disusun, belum ada tanggapan resmi dari pihak Arie Kriting dan Indah Permatasari. Keduanya juga belum mengumumkan jenis kelamin dan nama si buah hati kepada publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.