Sukses

Berduka Reza Gunawan Suami Dewi Lestari Meninggal Dunia, Sharena Gunawan dan Ryan Delon Unggah Foto Berlatar Hitam

Reza Gunawan mengembuskan napas terakhir sekitar pukul 11.53 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari penulis Dewi Lestari atau yang juga dikenal dengan Dee Lestari. Sang suami yaitu Reza Gunawan meninggal dunia pada Selasa (6/9/2022).

Kabar meninggalnya suami Dewi Lestari disampaikan oleh presenter Alvin Adam melalui akun Instagramnya yang terverifikasi. Ia menyebut Reza Gunawan mengembuskan napas terakhir sekitar pukul 11.53 WIB.

"Innalillahi wa'innaillahi rojiun.Allahumaghfurlahu warhamhu wa afihi wa'fuanhuTelah berpulang mas Reza Gunawan Selasa, 6 Sept 2022 pukul 11:53 WIB," tulis Alvin Adam sambil mengunggah foto Reza Gunawan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sharena Delon Berduka

Tak lama setelahnya, istri Ryan Delon yaitu Sharena Gunawan yang merupakan adik dari mendiang Reza Gunawan juga mengunggah sebuah potret di Instagram-nya.

Dalam unggahan itu, tak ada sepatah katapun yang ditulis oleh Sharena Gunawan kecuali sebuah gambar berwarna hitam yang tampak seperti bentuk langit bertabur dengan bintang-bintang.

Hal yang sama juga dilakukan Ryan Delon sebagai adik ipar Reza Gunawan. Di Instagram Story-nya, ia memajang potret hitam polos yang juga tanpa dilengkapi keterangan apapun. Meski begitu, sangat jelas bahwa kedua unggahan itu merupakan bentuk duka cita Sharena Delon dan Ryan Delon.

 

3 dari 4 halaman

Ucapan Duka

Di kolom komentar, banyak juga yang ikut berduka dengan kabar tersebut. Mereka turut mendoakan agar Sharena Delon diberikan ketabahan atas meninggalnya sang kakak.

"😭😭😭 aku turut berduka cita yang sedalam2nya sayang," tulis Gracia Indri.

"turut berduka cita sedalam-dalamnya, stay strong ya sayang 😭😭😭❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️," timpal Ardina Rasti.

"Shareena Turut berduka cita ya .. Stay strong dear .. May He Rest In Peace 🙏🏼🙏🏼," tambah Dona Agnesia.

 

4 dari 4 halaman

Sempat Stroke

Sebelumnya, diketahui bahwa Reza Gunawan sempat berjuang melawan Reza Gunawan stroke dan perdarahan selama satu bulan belakangan ini dan dirawat di rumah sakit. Beberapa waktu terakhir, Reza Gunawan kemudian melanjutkan pemulihannya di rumah.

Namun takdir berkata lain, Reza Gunawan meninggal dunia pada Selasa (6/9/2022) sekira pukul 11.53 WIB.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.