Sukses

5 Potret Udit Narayan Pelantun Kuch Kuch Hota Hai di Jakarta, Bikin Putri D'Academy Menangis

Udit Narayan penyanyi sountrack Kuch Kuch Hota Hai dan film Bollywood populer tampil di Jakarta hingga bikin Putri D'Academy menangis. Berikut 5 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Nama Udit Narayan tidak asing bagi penggemar film Bollywood. Pria kelahiran 1 Desember 1955 ini telah puluhan tahun menjadi penyanyi latar, menyanyikan soundtrack film India populer, di antaranya lagu utama Kuch Kuch Hota Hai (duet dengan Alka Yagnik).

Udit Narayan telah menyanyikan sekitar 1.200 lagu sejak merintis karier pada 1980. Beberapa film Bollywood terkenal yang soundtrack-nya dinyanyikan Udit antara lain Mohabbatein, Kabhi Khushi Kabhie Gham, Dil To Pagal Hai, Chori Chori Chupke Chupke, dan Koi Mil Gaya. Tak kurang 31 penghargaan telah diterima Udit sepanjang kariernya.

Udit Narayan hadir dalam acara Live Bollywood Musical Concert yang digelar di JIEXPO Jakarta, Sabtu (03/09/2022). Beberapa penyanyi India lain juga perform dalam acara itu. Menurut akun Instagram @indiaclubjakarta, lebih dari 1.700 penonton memadati konser ini.

Tak hanya warga keturunan India dan fans Bollywood, beberapa artis serta selebritas internet Tanah Air juga ikut menonton. Salah satunya Putri Isnari, juara 2 D'Academy 4 Indosiar. Putri D'Academy tak mampu menahan tangis kala bertemu langsung penyanyi idolanya. Berikut 5 potretnya dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (05/09/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Nonton Bareng

Putri Isnari atau Putri DA nonton konser Bollywood bareng YouTuber yang kerap recreate (membuat ulang) video klip Bollywood, seperti Vina Fan dan Ferdian Sha. Gadis 18 tahun ini mengaku senang bisa nonton penyanyi idolanya.

Aku ka vina dan temen temen lainnya tuh sangat menikmati konser banget, trus kita pada duduk di tengah gitu kann sampe udit narayan dateng sekitar jam 22.00,” cerita Putri lewat unggahan Instagram.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 7 halaman

Tidak Menyangka

Putri mengaku malam itu tak ada agenda untuk berinteraksi langsung dengan Udit. Semua terjadi serbamendadak. “Ada salah satu panitia nyamperin kita dan langsung narik kita buat ke kursi paling depan dan hobahlahh kita disana, dan tiba-tiba kita langsung di suruh ke backstage!” ungkapnya antusias.

4 dari 7 halaman

Menangis

Bisa bertatap muka langsung dengan penyanyi idola, membuat Putri tak kuasa menitikkan air mata. “Beliau @uditnarayanmusic lewat depan kita,dan dengan lembutnya beliau nanya ke aku “Why are you crying” terus aku ngga bisa jawab dan BELIAU LANGSUNG MELUK DAN NYIUM KEPALA AKU,” cerita pemilik single "Drama Cinta."

5 dari 7 halaman

Baik

Putri yang kala itu tidak membawa ponsel, mulanya tak dapat mengabadikan momen pertemuannya dengan Udit. “Alhamdulillah rezeki banget beliau ketika selesai perfome masih mau nungguin kita ambil hp dan foto bareng,” tulis Putri.

6 dari 7 halaman

Senang

Senada dengan putri, YouTuber Vina Fan juga senang bisa berinteraksi langsung dengan Udit. "TERLALU BAHAGIAAA!!!!!!!!Bisa ktmu seorang penyanyi legendaris yg menemani masa kecil dan masa dewasa ku @uditnarayanmusic," tulisnya dalam unggahan Instagram.

7 dari 7 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.