Sukses

Angela Lee Lakukan Perawatan Filler Agar Bibirnya Terlihat Seksi dan Berisi

Angela Lee melakukan perawatan di klinik skinfinity.

Liputan6.com, Jakarta Artis Angela Lee termasuk yang gemar melakukan treatment kecantikan agar  wajahnya terlihat lebih cantik dan proporsional. Salah satunya adalah melakukan filler di bagian bibir.

Artis asal Surabaya ini merasa bibirnya terlalu tipis dan kurang proporsional dengan bentuk wajahnya.

Hanya saja, sebagai orang yang gemar melukis, dirinya termasuk orang yang sangat detail dan tak mudah cepat puas. Karena itu, Angela harus benar-benar selektif memilih treatment kecantikan dan dokter yang akan menanganinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Paham

Beruntung, Angela menemukan seorang Dokter yang paham betul keinginannya. Dia mengaku sangat puas melihat hasilnya yang membuat bibirnya kini terlihat berisi.

"Dulu itu bibirku tipis gitu loh, setelah treatment di klinik skinfinity sama dokter Evelyne jadi lebih berisi, kerutan di bibir hilang, menjadi lembab, seksi dan hot. Pokoknya puas banget perawatan disini sama hasilnya," ucap Angela Lee dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

3 dari 4 halaman

Pengalaman

Sementara itu, sebagai dokter yang memiliki banyak pengalaman di dunia kecantikan, dokter Evelyne mengaku tak memiliki kesulitan untuk memenuhi  keinginan dari Angela.

"Sebenernya bibir Angela Lee sudah bagus cuman tipis, jadi disini kita tidak merubah bentuk bibirnya hanya manisin dan ngasih linenya lebih tegas aja. Jadi  lebih proporsional untuk wajahnya," tutur Dokter Evelyne Anggun,Dipl. AAM.

 

4 dari 4 halaman

Penampilan

Sebagai informasi, Treatment Filler bibir dapat mengubah penampilan dengan menambahkan bentuk, struktur, dan volume pada bibir.

Metode filler bibir ini umum digunakan dan prosesnya juga sederhana. Proses perawatan dilakukan dengan menyuntikkan cairan asam hialuronat alami untuk membantu meningkatkan volume bibir.

Untuk kalian yang ingin terlihat proporsional dan indah di pandang bisa datang ke klinik Skinfinity. Klinik Skinfinity Jakarta berada di Jl.Pondok Pinang no.16,Pondok Indah Jakarta Selatan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.