Sukses

Music Video For Revenge Berjudul Untuk Siapa? Tunjukkan Sisi Rapuh Fina Philipe

For Revenge tetap mempertahankan visual yang sinematik di music video-nya, namun kali ini dengan level yang lebih tinggi dan classy.

Liputan6.com, Jakarta For Revenge kembali suguhkan karya terbaru bagi para pecinta musik Tanah Air. Setelah merilis music video Jeda pada Maret 2022 lalu, for Revenge (fR) merilis music video untuk single terbarunya "Untuk Siapa?" pada Selasa (30/8/202).

Seperti video-video sebelumnya, for Revenge tetap mempertahankan visual yang sinematik di music video-nya, namun kali ini dengan level yang lebih tinggi dan classy.

“Makna lagu dari Untuk Siapa? diterjemahkan lewat konsep pertunjukan opera. Membuat cerita patah hati di lagu ini menjadi seperti perayaan yang sangat mewah,” jelas Adriano Rudhiman, yang ditunjuk sebagai sutradara di music video ini, melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com baru-baru ini. 

“Dari sisi looks, video ini dibuat lebih grande dari video-video fR sebelumnya, dari mulai lokasi sampai pemilihan wardrobe benar-benar dibuat classy, pada akhirnya penonton akan mendapatkan cinematic experiece yang lebih di video ini,” tambahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fina Philipe

Dalam memilih sosok untuk memerankan music video-nya, fR lagi-lagi memilih sosok yang di luar dugaan. Jika sebelumnya fR mengubah Vicky Mono dari seorang metalhead menjadi sad boy di lagu Jeda, kali ini Fina Philipe, presenter yang juga dikenal sebagai atlet brazilian jiu-jitsu dipilih untuk memerankan music video Untuk Siapa?.

“Fina dikenal sebagai perempuan yang kuat nan galak, dengan konten-konten jiu-jitsunya. Menjadi menarik untuk bisa memunculkan sisi lain dari dirinya di music video ini. Bahwa sekuat apapun seseorang pasti pernah mengalami patah hati terhebatnya,” jelas Boniex sang vokalis.

 

3 dari 4 halaman

Rapuh

Senada dengan Boniex, Fina sendiri mengakui bahwa di music video ini, ia ditantang untuk memperlihatkan sisi lain dari dirinya.

“Yang biasa gue perlihatkan ke publik itu karakter gue yang strong. Di video ini gue mencoba memperlihatkan ternyata gue bisa rapuh juga, dan mempunyai perasaan yang lembut sebagai seorang wanita.” kata Fina.

 

4 dari 4 halaman

Video Music

Music Video For Revenge - Untuk Siapa? sudah bisa disaksikan di kanal YouTube DIdi Music. Dirilisnya music video Untuk Siapa? pun menjadi pengingat, bahwa perilisan rangkaian saga album ke-4 fR: Perayaan Patah Hati-Babak 1 sudah semakin dekat dan akan segera disusul dengan Perayaan Patah Hati-Babak 2.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.