Sukses

Delon Duet Bareng Ingga di Lagu Berjudul Sekarang Nanti Dan Selamanya

Lagu Sekarang Nanti Dan Selamanya yang dinyanyikan Delon dan Ingga diadaptasi dari lagu When You Tell Me That You Love Me milik Diana Ross.

Liputan6.com, Jakarta Delon kini punya pasangan duet baru. Bernama Ingga, keduanya menyanyikan lagu berjudul "Sekarang Nanti dan Selamanya".

Lagu berjudul "Sekarang Nanti Dan Selamanya" yang dinyanyikan Delon Idol bersama Ingga diadaptasi dari mega hits milik Dianna Ross, "When You Tell Me That You Love Me".

Lagu ciptaan Albert Hammond dan John Bettis itu sangat popular di tahun 1991. Lagu tersebut juga sudah dicover oleh banyak penyanyi dunia lainnya, salah satu yang populer adalah Westlife.

Tentu saja, di Indonesia, single ini menjadi salah satu lagu bertema percintaan abadi yang digemari banyak orang. Namun sejauh itu, belum ada penyanyi Indonesia yang menyanyikannya ulang dengan adaptasi lirik berbahasa Indonesia. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

WCM dan Kobalt Music

Nagaswara, label rekaman Delon dan Ingga, memilih lagu yang ada di katalog WCM ini. Selain itu pengurusan ijin lagu ini melalui Publisher Kobalt Music juga. Jadi melalui 2 Publisher yaitu WCM dan Kobalt Music untuk dinyanyikan ulang artis penyanyi Delon X Ingga.

Lirik lagu "When You Tell Me That You Love Me" kemudian diadaptasi lirik oleh Hendy Irvan dan Hapy Harda ke dalam bahasa Indonesia. Arangger dan Mixed digarap oleh Daniel Thamrin, vocal director Yogi RPH serta mastered dikerjakan Depp RPH.

 

 

3 dari 4 halaman

Perasaan Cinta Tertinggi

Setelah mendapatkan persetujuan pihak WCM dan Kobalt Music terkait alih bahasa di lirik lagunya tersebut, Nagaswara mempercayakan Delon dan Ingga untuk menyanyikannya.

Secara garis besar, lagu ini bercerita tentang perasaan cinta tertinggi antara dua sejoli yang merasa saling menemukan kecocokan hati. Hal-hal kecil dari pasangannya, justru dianggap segala-galanya yang membuat mereka saling mencintai dan melengkapi.

 

4 dari 4 halaman

Tentang Duet Bersama Ingga

Delon bukan nama baru di industri musik Indonesia. Jawara Indonesian Idol musim pertama itu adalah penyanyi yang lama bernaung di bawah bendera Nagaswara.

Delon sudah berduet dengan sejumlah penyanyi, termasuk penyanyi legendaris Jepang, Mayumi Itsuwa dan Christian Bautista. Serta penyanyi hits "Lagi Syantik", Siti Badriah.

Adapun rekan duet Delon di lagu "Sekarang Nanti Dan Selamanya", Ingga atau Ringga Fardhani Saputri, adalah penyanyi asal Lampung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.