Sukses

Ngefans Iqbaal Ramadhan 11 Tahun, Akhirnya Ketemu di Bekasi Sambil Karaokean Bareng Komplotan Mencuri Raden Saleh

 Iqbaal Ramadhan menjadi salah satu pemain di film Mencuri Raden Saleh.

Liputan6.com, Jakarta Mengadakan tur ke beberapa kota di Indonesia untuk menyapa penggemar garis keras film Mencuri Raden Saleh, perjalanan para komplotan berhenti di kota Bekasi. Para komplotan yang hadir dalam rangkaian roadshow tersebut di antaranya Iqbaal Ramadhan, Angga Yunanda, Aghniny Haque, Umay Shahab dan Ari Irham. 

Sementara itu, kota-kota yang mereka sambangi antara lain Surabaya, Mojokerto, Yogyakarta, Solo, Semarang, Purwokerto, Cirebon, Bandung dan Bekasi

Sebagai kota terakhir dalam rangkaian tersebut, para komplotan memberi kejutan bagi para penonton di Bekasi dengan mengajak mereka bernyanyi karaoke bersama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Galau Berjamaah

Ratusan pengunjung nampak memadati salah satu mall ternama di area Bekasi. Kerumunan itu tidak hanya berpusat di area panggung yang diletakkan di sentral gedung, melainkan menyebar ke hampir tiap sudut mall. Sementara itu, seluruh perhatian tertuju pada sosok para komplotan dengan kaos warna-warni. 

Muncul mengenakan kain hitam penutup wajah khas bandit, mereka segera melepasnya setelah menaiki panggung. Sorak penonton sontak menggema, bersahutan dan nyaris melengking sepanjang acara. 

Terlebih saat para komplotan mulai mengajak seluruh penonton untuk bernyanyi karaoke dan merayakan kegalauan bersama. Beberapa penonton yang beruntung diajak naik ke atas panggung untuk menyanyikan lirik tertentu berbarengan. 

Judul-judul lagu karaoke yang dipilih para komplotan merupakan tembang legendaris yang dinyanyikan para musisi Tanah Air. Mulai dari Pupus, Secukupnya, Cantik, Racun Dunia, Diam Tanpa Kata dan Menghapus Jejakmu.

 

3 dari 4 halaman

Penantian 

Masih dalam perayaan peluncuran film Mencuri Raden Saleh yang gaungnya bergema di tiap kota seluruh Indonesia, tur kemarin rupanya menyiapkan kejutan tersendiri bagi para komplotan, khususnya bagi Iqbaal Ramadhan. 

Di tengah perjalanan roadshow, Iqbaal bertemu dengan salah seorang fans yang bercerita telah mengagumi Iqbaal selama 11 tahun, namun baru berkesempatan berjumpa kemarin. 

"Jujur, kaget, sih, pas dia cerita udah nge-fans 11 tahun. Speechless," cerita Iqbaal. 

"Saking tersentuhnya, gue sampe enggak tahu mesti ngomong apa selain bilang makasih. Gue nggak bisa sampai di titik gue hari ini tanpa dukungan teman-temen semua," pungkas Iqbaal. 

 

4 dari 4 halaman

Fans Perempuan

Selain itu, ada juga fans perempuan yang mengacungkan papan bertulisan, “Iqbaal Ramadhan, marry me!” Yang segera ditanggapi Iqbaal dengan senyuman lebar.

Kemeriahan acara jumpa fans sepanjang tur, serta momen karaoke bersama dan nonton bareng Mencuri Raden Saleh menambah keramaian yang masih berlangsung di media sosial bahkan jauh sebelum film Mencuri Raden Saleh rilis. 

Selama empat hari pertama, lebih dari setengah juta penonton sudah berbondong-bondong pergi ke bioskop untuk menonton Mencuri Raden Saleh. Pujian, apresiasi, dan komentar positif terus dilayangkan oleh seluruh awak media, jajaran kritikus, komunitas film bahkan sampai para penonton di tanah air. 

Rating mencapai sempurna terpantau dipublikasikan oleh aplikasi khusus penikmat film; TIX, Letterbox, Cinepolis, IMDB, dan masih banyak lagi. Jangan sampai ketinggalan kemeriahan film Mencuri Raden Saleh yang saat ini sedang tayang di seluruh bioskop di Indonesia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.