Sukses

Leonardo DiCaprio Putus dengan Camila Morrone, Warganet Soroti Kesamaan Umur Barisan Para Mantan Sang Aktor

Leonardo DiCaprio tak pernah secara terbuka berkencan dengan wanita di atas usia 25 tahun.

Liputan6.com, Los Angeles - Selama empat tahun terakhir, Leonardo DiCaprio menjalin hubungan asmara dengan model Camila Morrone. Namun kini hubungan keduanya dikabarkan ambyar.

Sejumlah media hiburan ternama internasional seperti People, E! News, Page Six dan lainnya, memberitakan kabar ini dengan sumber anonim masing-masing pada Rabu (31/8/2022). Hanya saja, perwakilan kedua pesohor Hollywood ini enggan mengonfirmasi kabar tersebut.

Bersamaan dengan merebaknya kabar ini, publik mengamati satu “tren” dari kehidupan asmara sang aktor Titanic. Page Six mencatat bahwa Leonardo DiCaprio tak pernah secara terbuka berkencan dengan wanita di atas usia 25 tahun.

Newsweek bahkan memublikasikan artikel bertajuk “Fact Check: Has Leonardo DiCaprio Dated Women Over the Age of 25? (Cek Fakta: Pernahkah Leonardo DiCaprio Berkencan dengan Wanita di Atas Usia 25?).”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

25 Tahun

Newsweek dan Page Six mengabarkan bahwa memang ada sejumlah wanita yang menjalin hubungan dengan Leonardo DiCaprio saat berusia 25 tahun atau lebih muda.

Mereka antara lain Giselle Bundchen, Bar Rafaeli, Blake Lively hingga model Jerman Toni Garrn. Namun Newsweek mengingatkan bahwa ini hanya daftar kekasih yang “ketahuan” publik, ada kemungkinan ia menjalin hubungan yang tak diketahui secara umum.

Namun, tetap saja banyak orang yang meyakini bahwa aktor 47 tahun ini hanya mau menjalin asmara dengan wanita di bawah 25 tahun.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Disukai Ratusan Ribu Warganet

Di media sosial, hal ini lantas jadi bahan guyonan.

Aku ingin tahu bagaimana Leonardo DiCaprio melakukan perpisahan ini. Apa dia memulai perkelahian beberapa bulan sebelum (sang kekasih) ultah ke-25 agar tidak terlalu mencolok? Apakah ia bangun pada hari ultah (kekasih)dan meninggalkan surat bertuliskan, "maaf aku tak bisa melakukannya, mohon jangan membenci saya." Tolong diselidiki,” cuit weganmilliam*** yang mendapat 234 ribu tanda suka.

Tak ada fenomena di planet ini yang lebih meyakinkan dari Leonardo DiCaprio putus dengan kekasihnya pada usia 25, statistiknya menakjubkan,” cuit @zedonarri*** yang disukai 385 ribu pengguna Twitter lain.

Ada pula sejumlah gambar bergerak yang dibagikan di medsos si burung biru ini, seperti seorang balita yang dilempar ke api unggun, pria menangis, hingga orang yang didorong jatuh ke tebing. Warganet mengibaratkan hal-hal ini dilakukan sang aktor saat sang kekasih masuk usia 25 tahun, dan unggahan ini disukai ratusan ribu warganet.

4 dari 4 halaman

Sejak 2017

Hubungan Leonardo dan Camila sendiri pertama kali terendus publik pada Desember 2017 saat keduanya terlihat meninggalkan rumah sang model. Pada bulan yang sama, pasangan itu menghabiskan liburan bersama di Colorado dengan Tobey Maguire, kawan lama Leo.

Keduanya jarang memperlihatkan kebersamaan mereka di hadapan publik. Kasus langka terjadi saat mereka menghadiri Coachella 2018 bersama, dan terlihat mesra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.